Marco Reus akan Tinggalkan Borussia Dortmund Akhir Musim Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marco Reus secara resmi akan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim ini, setelah 12 tahun merumput dengan Die Borussen.

Pengumuman tersebut sudah dalam kesepakatan Marco Reus dan Borussia Dortmund sendiri, dimana pemain yang sudah menginjak usia 34 tahun tersebut memutuskan tidak mengambil perpanjangan kontrak.

“Klub dan saya telah mengambil keputusan untuk tidak memperpanjang kontrak,” ungkap Reus, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com dari pengumuman Borussia Dortmund di media sosial.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Marco Reus sudah merumput bersama Borussia Dortmund sejak tahun 2012 silam.

Marco Reus didatangkan Borussia Dortmund dari Borussia Moenchengladbach, yang hingga kini telah melakoni sebanyak 424 laga bersama Die Borussen di seluruh kompetisi.

Marco Reus sendiri bangga dan bersyukur dengan apa yang selama ini ia dapatkan bersama Borussia Dortmund.

“Itu membuat saya sangat bangga dan saya sangat bersyukur bisa bermain untuk klub ini selama bertahun-tahun. Saat ini cukup sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata yang tepat,” ujarnya lagi.

“Namun demikian, penting bagi saya untuk memberi tahu kalian para penggemar terlebih dahulu,” tambahnya.

Sepanjang karirnya bersama Borussia Dortmund, Marco Reus sendiri baru bisa merasakan sebanyak dua gelar DFB Pokal, serta dua trofi Piala Super Jerman.

Kendati demikian, musim ini Marco Reus berkesempatan merangkul gelar juara Liga Champions, karena tengah berjuang di semifinal dan baru saja menang 1-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut kemana Marco Reus selanjutnya, apakah akan bersama klub baru, atau pada akhirnya gantung sepatu.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.

Takefusa Kubo Gak ke Liverpool kok

Takefusa Kubo dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, Namun Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain Jepang itu tidak akan kemana-mana.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.