Hasil Chelsea vs Tottenham : The Blues Sikat Spurs 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil laga Chelsea vs Tottenham Hotspur berakhir dengan kemenangan The Blues 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham Hotspur tersebut berlangsung di Stamford Bridge, pada Jumat (3/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Chelsea selaku tuan rumah langsung tancap gas sejak awal babak pertama, sejumlah upaya serangan dilakukan meski masih berujung buntu.

Chelsea yang tampil dominan, berhasil membukukan skor di menit 24 melalui skema tendangan bebas. Sang eksekutor Conor Gallagher mampu melepaskan tembakan yang kemudian disambut Trevoh Chalobah dengan sundulannya hingga merobek gawang Tottenham.

Chelsea makin main agresif pasca gol tersebut, dimana mereka menciptakan peluang kembali di menit 33 melalui Mykhaylo Mudryk, tetapi sundulannya masih melebar.

Sementara itu, Tottenham Hotspur baru berhasil menciptakan peluang pertama di menit 38, Cristian Romero mampu menyundul bola tetapi masih melebar dari gawang Chelsea. Babak pertama pun bertahan 1-0.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur tampil lebih intens dalam menyerang, namun hal itu membuat lini pertahanannya sedikit goyah, karena kerap diterpa serangan balik.

Chelsea lantas sukses menggandakan skor di menit 72 melalui Jackson usai memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Cole Palmer yang membentur mistar gawang.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru