HT Indonesia vs Irak : Skor Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel Indonesia vs Irak berakhir dengan skor imbang 1-1 di babak pertama. Gol Skuad Garuda Muda dicetak oleh Ivar Jenner.

Pertandingan Indonesia vs Irak di perebutan posisi 3 Piala Asia U-23 2024 itu sendiri berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (2/5) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Indonesia langsung mengancam di menit tiga, Kelly berhasil mendapatkan bola terobosan dan sepakannya berhasil diamankan kiper Irak, Hussein, namun ternyata offside.

Irak merespon, Muntadhir melepaskan tembakan di menit enam, tetapi masih lemah dan masih bisa diamankan kiper Ernando Ari. Tak lama, giliran Marselino Ferdinan yang melakukan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih melambung.

Ada peluang di menit tujuh dari tendangan bebas usai Rio Fahmi dilanggar dekat kotak penalti Itak, sang eksekutor Marselino Ferdinan mampu melepaskan tembakan mendatar, tetapi bisa diamankan Hussein.

Indonesia lantas mengancam gawang Irak kembali, kali ini dari skema lemparan ke dalam Pratama Arhan dan disambut Rafael Struick, sundulannya masih berujung buntu.

Peluang emas didapat Indonesia di menit 17, Nathan melepaskan tembakan setengah voli, tapi sepakannya masih membentur pemain Irak dan berujung pada tendangan sudut.

Pada momen itu, Indonesia sukses membukukan skor, tepatnya di menit 18 Ivar Jenner sukses memanfaatkan bola muntah, dengan melepaskan tembakan terukur ke gawang Irak. Skuad Garuda Muda unggul 1-0.

Irak langsung merespon, Mustafa melepaskan tembakan melengkung, beruntung Ernando Ari berhasil menepisnya.

Irak kemudian mampu menyamakan kedudukan skor di menti 26, Zaid Tahseen sukses memanfaatkan kemelut, dan sundulannya merobek gawang Indonesia yang sudah kosong tanpa penjagaan Ernando Ari.

Peluang Indonesia selanjutnya ada Hubner di menti 30, berawal dari tendangan bebas Nathan, dan bola disundul Hubner, tetapi bisa ditahan Hussein.

Ada pun peluang dari Irak di menti 35 melalui Nihad, sundulannya masih bisa diamankan Ernando.

Skor pun imbang 1-1 untuk kedua tim hingga jeda.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Musim MotoGP 2025 Marc Marquez Akan Bersama Ducati atau Aprilia ?

Kontrak Marc Marquez bersama Gresini Racing hanya satu musim, itu artinya musim MotoGP 2025 Marquez harus mencari tim baru.

Performa Jorge Martin Meningkat Selama Gelaran MotoGP 2024 Berlangsung

Jorge Martin terus menunjukan peningkatan performanya, dalam setiap seri MotoGP 2024.

Thailand Open 2024 : Rinov/Pitha Lalui Perang Saudara, Rehan/Lisa Kandas

Indonesia mampu meloloskan satu wakilnya ke semifinal Thailand Open 2024 atas nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Namun, di sisi lain Indonesia kehilangan dua ganda campurannya sekaligus.

Thailand Open 2024 : Gregoria dan Komang Gugur, Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri

Babak perempat final Thaikand Open 2024 sedang dimulai, Indonesia pun harus kehilangan dua wakilnya dari sektor tunggal putri, atas nama Gregoria Mariska Tunjung dan Komang Ayu Cahya Dewi.

Nagelsmann Janji Bawa Timnas Jerman Juara Euro 2024

Timnas Jerman akan mengarungi Euro 2024 selaku tuan rumah, pelatih Julian Nagelsmann pun berjanji bakal membawa tim Panser juara di kandang sendiri.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...