Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Truk Alami Rem Blong dan Tabrak Trotoar di Bekasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk bermuatan barang bernomor polisi F 9365 H menabrak trotoar di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi pada Rabu (24/4).

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Erna Ruswing Andari kepada media menjelaskan bahwa tim Perintis Presisi yang kebetulan melintas di lokasi kejadian kemudian melakukan pengecekan kepada truk dan sopirnya.

“Setelah dilakukan pengecekan sopir tersebut tidak mengalami luka dan cidera atas kejadian Lakalantas tersebut,” ujarnya kepada media.

Perisitiwa itu terjadi sekitar pukul 10:40 dimana jalan raya tersebut tidak terlalu padat, sehingga tidak menimbulkan korban masyarakat.

Dari hasil kronologi yang didapatkan dari Apip Selaku sopir truk, dia menjelaskan bahwa ia sedang menjalankan pekerjaannya mengantarkan barang dari wilayah Pondok Ungu Ke PT. Garuda , Cibitung.

“Pada saat melewati Jl. Ahmad Yani truk tersebut mengalami rem blong yang mengakibatkan sopir tersebut melakukan inisiatif untuk membelokan arah truknya ke trotoar jalan untuk memperlambat laju Kendaraan dan tidak mencelakakan pengendara di sekitar truk tersebut,” imbuhnya.

Kemudian Tim melakukan koordinasi dengan Aiptu Marimin Selaku Anggota Sat Lantas yang berada di Pospol Mega Mall Bekasi untuk dilakukan penanganan Laka Lantas Lebih Lanjut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru