Manchester United vs Sheffield : Menang 4-2, Setan Merah Akhiri Tren Buruk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United berhasil mengalahkan Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, dengan skor telak 4-2. Hasil kemenangan itu pun sekaligus membuat Setan Merah mengakhiri laju buruk mereka dalam empat pertandingan terakhirnya.

Pertandingan Manchester United vs Sheffield United digelar di Stadion Old Trafford, pada Kamis (25/4) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Manchester United nyaris unggul cepat melalui sepakan keras Diogo Dalot, tetapi masih bisa diamankan kiper Sheffield Wes Foderingham.

Manchester United jelas tampil memegang kendali permainan, meski begitu Setan Merah sulit menciptakan peluang mutlak karena rapatnya barisan pertahanan Sheffield.

Di menit 21 ada peluang dari Manchester United, sepakan Alejandro Garnacho masih bisa ditepis kiper lawan.

Manchester United lantas harus kebobolan lebih dulu di menit 35, bermula dari kesalahan Andre Onana yang bermaksud mengirim umpan, namun dipotong Jayden Bogle, dan Bogle pun langsung melepaskan tembakan yang merobek gawang Setan Merah.

Manchester United merespon, namun gol penyeimbang baru lahir di menit 42, dimana Harry Maguire mampu memanfaatkan umpan Garnacho.

Menjelang babak pertama berakhir, Manchester United nyaris gol melalui Garnacho, dimulai dari Dalot yang melakukan penetrasi dan terbebas dari offside, kemudian bola mengalir ke Garnacho dan sepakannya masih bisa diamankan kiper Sheffield. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Di babak kedua, publik Manchester kembali terhentak dengan gol Sheffield United di menit 50, kali ini dicetak oleh Diaz usai menerima umpan Ben Osborn.

Manchester United akhirnya mendapat hadiah penalti, usai Maguire dilanggar ketika situasi tendangan sudut. Sang eksekutor, Bruno Fernandes pun berhasil menyelesaikannya dan membuat skor menjadi 2-2.

Permainan Sheffield mulai terbuka, banyak celah yang bisa dimanfaatkan Manchester United.

Terbukti, Manchester United berbalik unggul di menit 81 berkat torehan brace Bruno Fernandes melalui sepakannya dari luar kotak penalti.

Tak sampai situ, Bruno Fernandes kembali berkontribusi untuk gol keempat Setan Merah, dimana umpannya berhasil disambut Rasmus Hojlund dan berujung gol di menit 85.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 4-2 untuk kemenangan Manchester United.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut sekaligus memutus empat laga terakhir mereka di Liga Inggris yang tanpa kemenangan, dimana sebelumnya mereka mendapatkan tiga imbang dan sekali kekalahan.

Manchester United kini ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 53 poin dalam 33 pertandingan.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Update Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir Musim 2023/2024

Manchester City menduduki posisi teratas klasemen Liga Inggris untuk sementara ini, sebelum akhirnya akan ada perubahan menjelang bergulirnya pekan terakhir musim 2023/2024.

Manchester City Diprediksi Menang Telak Kontra West Ham 4-1

Manchester City akan menghadapi West Ham United di laga pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024. The Citizens pun diprediksi bakal menang telak atas The Hammers dengan skor telak 4-1.

Arsenal Diprediksi Menang 3-0 Lawan Everton

Arsenal akan menjamu Everton di laga pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024, The Gunners pun diprediksi akan meraih kemenangan atas lawannya itu dengan skor 3-0 tanpa balas.

Cole Palmer Dinobatkan Jadi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2023/2024

Pemain andalan Chelsea Cole Palmer resmi terpilih jadi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris (Young Player of the Season) musim 2023/2024.

Petty Hasibuan Harap Senayan Golf Club Lahirkan Penerus Atlet Golf Milenial

Vice President Senayan Golf Club, Lioni Petty Hasibuan berharap adanya atlet olahraga Golf Indonesia yang diluncurkan oleh Senayan Golf Club.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Gosip Hari Ini Syahrul Yasin Limpo Berstatus Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Saat ini, tim penyidik dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan pengusutan terkait dengan kasus dugaan tindak pidana korupsi yang terjadi...