Justin Bieber Ungkap Momen Jatuh Cinta dengan Hailey, Bikin Iri dan Kesengsem

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebriti, Justin Bieber dan Hailey Bieber saat ini sedang berbahagia dan menunggu kelahiran anak pertama mereka. Kabar yang diumumkan keduanya di Instagram Justin langsung membuat banyak penggemarnya di seluruh dunia baper.

Video-video lama yang menandai awal kisah percintaan Justin dan Hailey pun kembali viral di media sosial.

Salah satunya adalah video wawancara Justin Bieber di tahun 2020 ketika ia menceritakan awal mula jatuh cinta dengan Hailey Bieber.

Dalam unggahan video Tiktok @papibrum, Justin mengenang momen-momen awal ia merasa benar-benar jatuh cinta terhadap istrinya tersebut.

“Aku melihatnya dalam sebuah acara, dan aku melihatnya dengan seorang bayi. Aku melihatnya menggendong bayi, dan sesuatu langsgung terasa klik,” kata Justin Bieber, kembali dikutip Holopis.com, Jum’at (10/5).

Sangking jatuh cintanya, Justin mengatakan Hailey adalah sosok yang telah membuatnya membuang beberapa kenangan masa lalunya.

“Dan aku merasa wow, dia yang membuat aku membuang beberapa masa laluku, dan aku bisa melihat dengan jelas, aku melihatnya dari ujung ruangan, ia menggendong bayi, dan aku melihat pandangan kasih sayangnya ke bayi itu,” jelas Justin.

Justin merasa sangat tersentuh melihat bagaimana Hailey menggendong bayi tersebut dengan penih kasih sayang. Ia pun langsung ingin anak-anaknya ditatap oleh ibu mereka, persis seperti Hailey menatap bayi yang sedang ia gendong tersebut.

“Aku merasa, aku ingin ibu dari anak-anakku melihat bayiky seperti Hailey melihat bayi itu,” kata Justin.

Begitu melihat spesialnya sifat keibuan yang ditunjukkan Hailey, Justin langsung menginginkan sosok itu di hidupnya.

@papibrum

Justin Bieber back in 2020 explaining how he knew Hailey would be the mother of his kids. ???? #haileybieber #justinbieber #jailey #foryoupage #fy #foryou #trend #viral #blowthisup

♬ som original – ????????????????????

“Caranya mengasuh, dan aku melihat sesuatu yang spesial dan aku langsung ingin itu. Aku tahu ia bisa menawarkan itu untukku,” ucap Justin.

Netizen pun langsung baper dengan pengakuan cinta Justin Bieber yang menurut mereka sangat manis dan romantis.

“Ya ampun pandangan dia soal Hailey gila banget, dia benar-benar jatuh cinta,” kata @ha..hakdog.

Ada yang sampai menangis terharu melihat manisnya cinta Justin untuk istrinya tersebut.

“Aku nangis, bahagia banget,” kata @naddeaaa_.

Sebagai informasi, keduanya menikah pada tahun 2018 silam. Sejak itu, Justin dan Hailey Bieber jauh dari gosip-gosip miring terkait pernikahan mereka.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.