BerandaPolhukamPilpresSerahkan 8 Agenda Perubahan, PKB Ingin Diajak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Serahkan 8 Agenda Perubahan, PKB Ingin Diajak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang bersedia untuk berkunjung ke kantor DPP PKB pasca ditetapkan sebagai Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029.

“Terima kasih kepada bapak Prabowo Subianto sudah berkunjung ke DPP PKB,” kata Cak Imin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (24/4).

Kedatangan Prabowo tersebut dikatakan Cak Imin adalah bentuk kebanggaan tersendiri bagi para kader PKB di seluruh Indonesia.

“Sebuah kebanggaan untuk saya, jajaran pengurus juga kader PKB bisa menyambut sekaligus mengucapkan selamat secara langsung kepada beliau,” ujarnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, Cak Imin juga berkesempatan untuk menyerahkan 8 (delapan) poin agenda perubahan yang menjadi agenda PKB untuk bisa dipertimbangkan dan diperjuangkan di pemerintahan Prabowo – Gibran nanti.

8 poin agenda perubahan itu diserahkan disampaikan langsung oleh Cak Imin kepada Prabowo Subianto di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Kenari, Senen, Jakarta Pusat.

“Saya juga menitipkan 8 agenda perubahan PKB untuk diperjuangkan di pemerintahan pak Prabowo mendatang,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juga berharap agar PKB dan Gerindra tetap bisa bekerja sama di dalam pemerintahan Prabowo-Gibran. Sebab, kata Cak Imin, kedua partai tersebut telah lama bekerja sama di pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin.

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang selama ini bekerja sama di parlemen maupun di eksekutif ingin terus bekerja sama lebih produktif lagi. Apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang begitu menantang,” kata Cak Imin.

Demi menyukseskan berbagai pembangunan di masa yang akan datang, Cak Imin kembali menegaskan, PKB siap bekerja sama dengan Partai Gerindra di masa yang akan datang, baik di bidang legislatif maupun lini lainnya.

“Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerja sama dalam berbagai bidang legislatif maupun berbagai ikhtiar mewujudkan sukses menuju masyarakat adil dan makmur,” ucap Cak Imin.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS