Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Ajak Pimpinan Politik Bersatu Bekerja Untuk Rakyat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka kompak mendatangi kantor KPU RI untuk menghadiri penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024.

Dengan setelan kemeja berwarna putih bersama Gibran Rakabuming, Prabowo Subianto pun menyebut kedatangannya tersebut adalah untuk pemenuhan proses demokrasi.

“Kita hari ini datang ke KPU sebagai bagian dari proses yang kita jalankan bersama. Proses pemilihan presiden dan kita sudah ikuti semua prosesnya dan hari ini kita menerima ketetapan dari KPU,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (24/2).

Prabowo pun menegaskan, pihaknya akan langsung bekerja keras mempersiapkan diri untuk memimpin Indonesia selama lima tahun mendatang.

“Dan selanjutnya kita akan mulai kerja keras, mempersiapkan diri,” tegasnya.

Menteri Pertahanan RI itu pun kemudian sekali lagi mengajak semua pihak pimpinan partai politik untuk bersatu membangun Indonesia dan mengabdi kepada rakyat.

“Sekarang kewajiban kita semua sebagai apalagi unsur pimpinan politik, kewajiban kita adalah untuk kerja sama. Rakyat berharap dan menuntut semua pimpinan politik untuk kerja sama, kerja untuk rakyat,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru