Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Uzbekistan menghadapi Malaysia tersebut berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Doha, pada Rabu (17/4).

Dalam pertandingannya, Uzbekistan jelas jauh lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Terbukti, Uzbekistan sukses ungul lebih dulu sejak babak pertama.

Pada menit 9, Uzbekistan mendapatkan hadiah penalti setelah Syahar Bashah dinilai melanggar Ruslanbek Jiyanov. Sang eksekutor, Ruslanbek sendiri mampu menyarangkan bolanya ke gawang Malaysia sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Uzbekistan.

Malaysia sendiri cukup kesulitan untuk bisa mengejar ketertinggalannya meski sudah ada upaya yang dilakukan. Skor 1-0 pun berakhir hingga turun minum.

Pada babak kedua, Malaysia mulai berani keluar menekan, sejumlah peluang berhasil diciptakan meski masih berujung buntu.

Namun alih-alih membayar ketertinggalannya, Malaysia harus kebobolan tuk kedua kalinya oleh Uzbekistan. Pada menit 83, Khoshimov mampu menciptakan keunggulan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Uzbekistan mengumpulkan tiga poin di Grup D, sedangkan Malaysia gagal meraup poin di pertandingan perdananya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Indonesia Resmi Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi ditunjuk dan dipercaya menggelar Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Hasil tersebut didapat melalui pengundian yang dilakukan di markas...

Timnas Indonesia Pastikan Main di Piala Asia 2027 Usai Bungkam Filipina

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil memastikan langkahnya untuk bisa bermain di Piala Asia 2027, pencapaian itu didapat selepas mampu lolos ke babak ketiga...

Piala Asia Putri U-17 : Timnas Indonesia Dilibas Habis Korea Utara 9-0 Tanpa Balas

Timnas Putri Indonesia U-17 harus menelan pil pahit usai kandas di tangan Korea Utara pada laga pamungkas Grup A Piala Asia U-17 2024, dengan skor besar 9-0 tanpa balas.

Jepang Juara Piala Asia U-23 2024 Usai Bungkam Uzbekistan

Jepang mampu keluar sebagai juara Piala Asia U-23 2024, setelah sukses mengandaskan perlawanan Uzbekistan dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.