Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Uzbekistan menghadapi Malaysia tersebut berlangsung di Khalifa Internasional Stadium, Doha, pada Rabu (17/4).

Dalam pertandingannya, Uzbekistan jelas jauh lebih diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan. Terbukti, Uzbekistan sukses ungul lebih dulu sejak babak pertama.

Pada menit 9, Uzbekistan mendapatkan hadiah penalti setelah Syahar Bashah dinilai melanggar Ruslanbek Jiyanov. Sang eksekutor, Ruslanbek sendiri mampu menyarangkan bolanya ke gawang Malaysia sehingga skor 1-0 untuk keunggulan Uzbekistan.

Malaysia sendiri cukup kesulitan untuk bisa mengejar ketertinggalannya meski sudah ada upaya yang dilakukan. Skor 1-0 pun berakhir hingga turun minum.

Pada babak kedua, Malaysia mulai berani keluar menekan, sejumlah peluang berhasil diciptakan meski masih berujung buntu.

Namun alih-alih membayar ketertinggalannya, Malaysia harus kebobolan tuk kedua kalinya oleh Uzbekistan. Pada menit 83, Khoshimov mampu menciptakan keunggulan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Uzbekistan.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Uzbekistan mengumpulkan tiga poin di Grup D, sedangkan Malaysia gagal meraup poin di pertandingan perdananya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Presiden PKS Tidak Peduli Ditolak Partai Gelora

Presiden PKS Ahmad Syaikhu tidak ambil pusing dengan sikap Partai Gelora yang menolak partainya gabung ke pemerintahan baru Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

TERPOPULER

Rekomendasi :