BerandaHiburanKulinerFestival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta Pas Buat Pecinta Makanan Non...

Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta Pas Buat Pecinta Makanan Non Halal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Festival Kuliner Pecinan hadir di Mal Ciputra Jakarta, mulai tanggal 17 – 21 April 2024. Acara tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Mal Ciputra jakarta dengan Jangkrik Kuliner.

“Kami berharap dengan dihadirkannya kembali FESTIVAL KULINER PECINAN ini dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta, terutama pecinta kuliner non-halal yang bisa dinikmati bersama keluarga sekaligus dapat menjadi ajang reuni bersama teman dan keluarga,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto dalam keterengan yang diterima Holopis.com (17/4).

“Serta melalui event ini dapat memberikan kesempatan kepada pengelola kuliner untuk memperkenalkan kuliner pecinan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.

Dalam acara ini, ada sebanyak 31 stand kuliner pecinan non-halal terbaik di area seluas 335m2 dengan ragam pilihan yang didatangkan dari berbagai tempat untuk memudahkan para pecinta kuliner pecinan mendapatkan menu-menu favoritnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Festival Kuliner Pecinan Mal Ciputra Jakarta
Festival Kuliner Pecinan Mal Ciputra Jakarta, berlangsung dari 16-21 April 2024. [Foto : Dok. Mal Ciputra Jakarta]
Diantaranya: Babi Guling Karya Rebo, Tipsy Pig, Porkway

, Bangki Bangka B-8, Bubur A’ang 51, Thai So Hot, Chen’s Pao, Kwe Kia Teng Pontianak A Nguan, Bakso Babi Afu 88, Mie & Somay Favourite, Bakpago, Kwetiau Medan Ko Acong, Es Podeng Daplun Since 1980, Rujak Manis Natsepa Ambon, Es Campur Aling, Babi Buluh Binyo, Nasi Kari Pontianak Aphang.

Kemudian ada Nasi Campur Tribukit Medan, Nasi Campur 22 Singkawang, SamGul, Warung Ce, Nasi Campur Yui, Bakso Goreng Wong, Siomay Babi Engkong Since 1980, Bakmi Alit Pontianak, Kuotie 22 Sunny Sanjaya, Iga Babi Guling, Kerupuk Babi Ajong, Nasi Campur Kong Hu Pay, Bakmi Singkawang Asam 88, dan Babi Panggang TGR 99.

Untuk kemudahan dalam bertransaksi, pengunjung Festival Kuliner Pecinan dapat melakukan transaksi menggunakan non-tunai/cashless dengan QRIS tinggal mendatangi langsung tenant-tenant kuliner yang diinginkan. Selain itu dapatkan promo menarik Cashback Rp. 20.000,- untuk pembayaran menggunakan QRIS di MyBCA dengan minimum pembayaran Rp. 50.000,-.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

RESEP : Bibimbap Ala Korea dengan Bahan Makanan Indonesia yang Khas

Bibimbab adalah salah satu hidangan khas Korea Selatan yang terkenal dengan paduan warna, tekstur, dan cita rasa yang kaya. Secara harfiah, bibimbab berarti 'nasi yang dicampur' dalam bahasa Korea.

RESEP : Sup Ikan Gurame, Rasanya Bikin Nagih

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Sup Ikan Gurame, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok juga dimakan saat cuaca sedang dingin. Sesuai dengan...

RESEP : Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, Maknyus Dimakan Bareng-bareng!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini yaitu Nasi Liwet Sambal Ijo Kemangi, yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok untuk sobat Holopis yang ingin...

RESEP : Soto Madura, Maknyus Dimakan Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Soto Madura, yang tentunya lezat dan nikmat. Apalagi disantap ketika cuacanya sedang dingin. Sesuai namanya, soto ini...

RESEP : Teh Jahe, Cocok Diminum Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini ada minuman Teh Jahe yang tentunya nikmat diminum saat cuaca dingin. Selain itu, mengonsumsi Teh Jahe juga menyehatkan...

RESEP : Sushi Salmon Cream Cheese yang Lagi Viral

Bagi Sobat Holopis yang lagi sering mantengin media sosial, pasti sudah melihat sushi salmon dengan cream cheese yang sedang menjadi tren di Bali.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS