Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti : Ada Bayern vs Arsenal dan City vs Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leg kedua perempat final Liga Champions masih akan berlanjut, kali ini akan ada dua pertandingan yang mempertemukan Bayern Munchen vs Arsenal dan Manchester City vs Real Madrid.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa keempat tim sama-sama mendapatkan hasil imbang di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu.

Pekan lalu ada Arsenal vs Bayern Munchen yang main di Stadion Emirates, dimana kedudukan skor imbang 2-2.

Seiring dengan hal itu, pertandingan Real Madrid vs Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu juga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Dengan sama-sama menelan hasil imbang, maka leg kedua perempat final Liga Champions yang akan tersaji dini hari nanti, diyakini akan berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Arsenal yang baru saja menelan kekalahan menyakitkan di kompetisi Liga Inggris kontra Aston Villa 2-0, akan bertandang ke Allianz Arena yang merupakan markas Bayern Munchen.

Misi sulit jelas mereka pikul, sebab Arsenal mau tidak mau harus menang apabila ingin lolos ke semifinal Liga Champions. Begitu juga Bayern Munchen, yang sejatinya masih butuh kemenangan agar bisa lolos dengan sempurna tanpa perpanjangan waktu.

Laga sengit juga diyakini bakal terjadi antara Real Madrid kontra Manchester City, mengingat kedua tim sama-sama tengah on fire di kompetisi domestiknya masing-masing.

Namun beban berat nampaknya lebih dipikul Real Madrid, sebab Manchester City seperti yang kita tahu, sulit dikalahkan di kandangnya sendiri.

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti

Kamis (18/4)

  • Pukul 02.00 WIB : Bayern Munchen vs Arsenal
  • Pukul 02.00 WIB : Manchester City vs Real Madrid

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Jadwal Thailand Open 2024 Hari Ini : Indonesia Punya Satu Wakil di Final

Thailand Open 2024 Super 500 memasuki babak final, Indonesia sendiri hanya meloloskan satu wakilnya yakni dari sektor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Torino vs AC Milan : Rossoneri Keok 3-1!

AC Milan harus puas menerima kekalahan telak atas Torino pada lanjutan Liga Italia, dengan skor telak 3-1.

Bayer Leverkusen Raih Juara Bundesliga Tanpa Kekalahan, Sejarah Baru!

Bayer Leverkusen mengukir sejarah baru dengan sukses keluar sebagai juara Bundesliga 2023/2024 tanpa sekali pun kekalahan!

Bayer Leverkusen Tuntaskan Bundesliga dengan Tiga Poin Sempurna

Bayer Leverkusen menutup kompetisi Bundesliga 2023/2024 dengan tiga poin sempurna, dimana Die Roten menang dengan skor 2-1 atas Augsburg.

Borussia Dortmund Akhiri Bundesliga dengan Pesta Gol ke Gawang Darmstadt

Borussia Dortmund berpesta 4 gol ke gawang Darmstadt pada pekan terakhir Bundesliga 2023/2024. Die Roten pun lanjut Liga Champions lagi musim depan.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.