back to top

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Film Sonic The Hedgehog 3

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keanu Reeves dikabarkan akan bergabung sebagai pengisi suara dalam film live-action Sonic the Hedgehog 3 sebagai Shadow the Hedgehog bersama Jim Carrey yang juga akan mengulangi perannya sebagai Dr. Robotnik untuk film ketiga ini.

Kabar lainnya yakni, Krysten Ritter, Alyla Browne, James Wolk, Sofia Pernas, Cristo Fernández, dan Jorma Taccone juga akan bergabung dengan para pemeran di film baru ini. Para pemeran yang kembali juga termasuk Ben Schwartz, Lee Majdoub, Idris Elba, Colleen O’Shaughnessey, Tom Butler, James Marsden, dan Tika Sumpter.

Film ini dijadwalkan rilis pada 20 Desember 2024 mendatang.

Seri spin-off Knuckles awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 di layanan streaming Paramount+ Paramount Pictures, tetapi telah ditunda hingga 26 April nanti.

Film tersebut menjadi film berbasis video game terlaris di Amerika Serikat pada April 2022 (yang kini telah dilampaui oleh The Super Mario Bros. Movie).

Ben Schwartz mengisi suara karakter utama Sonic dalam film tersebut. James Marsden dan Tika Sumpter membintangi film tersebut, dan Jim Carrey berperan sebagai penjahat Robotnik. Idris Elba memerankan Knuckles dalam film tersebut, dan Colleen O’Shaughnessey mengulangi perannya sebagai Tails.

Keanu Reeves sendiri beberapa tahun terakhir ini telah membintangi beberapa film blockbuster. Aktor berkebangsaan Kanada ini semakin cemerlang prestasinya setelah membintangi film “John Wick: Chapter 4” dan sebelumnya memainkan peran ikonik sebagai Neo dalam film “The Matrix: Resurrections” yang tayang tahun 2021.

Reeves juga terlibat dalam proyek film “Good Fortune” garapan sutradara Aziz Ansari dan spinoff John Wick bertajuk “John Wick Presents: Ballerina” yang dibintangi Ana De Armas.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Harga Emas Antam Naik Signifikan Usai Terjun Bebas Kemarin

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias Antam mengalami kenaikan signifikan pada perdagangan hari ini, Kamis (2/5).

TERPOPULER

Rekomendasi :