HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-33 masih berlanjut, dimana beberapa duel sengit akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Menariknya, di Liga Inggris malam ini akan ada dua pertandingan bertajuk Derby London, yang salah satu laganya yaitu Arsenal vs Aston Villa.

Namun sebelum itu ada Liverpool yang akan menghadapi Crystal Palace di Stadion Anfield. The Reds jelas membutuhkan kemenangan demi mengobati rasa sakit hati mereka, usai kalah 3-0 tanpa balas kontra Atalanta di Liga Europa.

Selain daripada itu, tiga poin juga menjadi penting karena Liverpool sedang berlomba memperebutkan trofi juara Liga Inggris musim ini.

Kemudian ada pertandingan big match bertajuk Derby London antara Arsenal vs Aston Villa di Stadion Emirates. Laga tersebut jelas jadi ajang balas dendam bagi The Gunners, sebab pada pertemuan pertamanya, Arsenal kalah 1-0 tanpa balas di kandang Aston Villa.

Aston Villa juga patut waspada, sebab Arsenal sedang dalam tren positifnya dengan berhasil melewati seluruh pertandingan Liga Inggris di tahun 2024 ini tanpa kekalahan.

Hasil kemenangan juga menjadi penting bagi Arsenal, sebagai modal menatap leg kedua perempat final Liga Champions kontra Bayern Munchen pertengahan pekan depan.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (14/4)

  • Pukul 20.00 WIB : Liverpool vs Crystal Palace
  • Pukul 20.00 WIB : West Ham United vs Fulham
  • Pukul 22.30 WIB : Arsenal vs Aston Villa