BerandaNewsOlahragaAS Roma Gagal Menang Lawan Lecce, Skor Imbang Tanpa Gol

AS Roma Gagal Menang Lawan Lecce, Skor Imbang Tanpa Gol

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Lecce pada Liga Italia pekan ke-30, dengan skor sama kuat 0-0.

Pertandingan Lecce vs AS Roma itu sendiri digelar di Via Del Mare, Senin (1/4) malam WIB. Tim Serigala Ibu Kota sejatinya sudah tampil menggigit sejak awal babak pertama, dimana mereka sudah mendapatkan peluang selepas dua menit laga baru bergulit.

Peluang itu didapat Rick Karsdorp, namun tembakannya masih melebar. Lecce sendiri selaku tuan rumah langsung merespon hal itu, mereka mendapatkan peluang di menit 8 melalui sundulan Marin Pongracic, tetapi masih bisa ditangkap kiper AS Roma, Mile Svilar.

Semenit kemudian, AS Roma kembali mengancam gawang Lecce, kali ini melalui Tommaso Baldanzi, tendangannya masih berujung buntu.

Bahkan, AS Roma punya kans mencuri gol melalui Angelino, namun sepakannya masih membentur mistar gawang Lecce. Skor 0-0 di babak pertama.

Pada babak kedua, agresifitas serangan Lecce meningkat, ada peluang di menit 62 melalui Nicola Sansone, sepakannya dari luar kotak penalti masih bisa diamankan kiper AS Roma.

AS Roma bangkit dari tekanan, pada menit 69 Romelu Lukaku menanduk bola ke sisi kiri gawang Lecce, tapi masih belum tepat sasaran. Tak sampai situ, ada tembakan dari Houssem Aouar, dan masih bisa ditangkis kiper Lecce.

Ada peluang lagi dari AS Roma di menit 78, kali ini melalui tembakan EL Shaarawy, namun masih tetap berujung buntu.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Dengan begitu, AS Roma tetap bertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 52 poin, sedangkan Lecce masih ada di peringkat 13 dengan 29 poin.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :