BerandaRagamCCTVCCTV : Perampokan Bersenpi Jarah Sebuah Toko di Dharmasraya, Korban Rugi Puluhan...

CCTV : Perampokan Bersenpi Jarah Sebuah Toko di Dharmasraya, Korban Rugi Puluhan Juta Rupiah

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah video memperlihatkan aksi perampokan bersenjata api (bersenpi) di sebuah toko di Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar). Pemilik toko ditodong pistol hingga alami kerugian puluhan juta rupiah.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, nampak dua pria masuk ke dalam toko dan langsung menodongkan pistol ke pemilik toko.

Satu diantaranya membawa dan mengamankan pemilik toko, sementara satu pelaku lainnya bertugas melancarkan aksinya, dimana mesin kasir berisi uang pun dijarah sedemikian rupa.

Kedua pelaku pun langsung meninggalkan lokasi kejadian selepas aksinya berhasil dilakukan.

Menurut laporan, pemilik toko alami kerugian hingga Rp 50 juta. Aksi perampokan bersenpi ini pun telah ditangani pihak kepolisian.

Dalam hal ini, Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, Iptu Heri Yuliardi mengonfirmasi, bahwa benar peristiwa itu telah terjadi.

Iptu Heri pun menerangkan bahwa pihaknya sedang melakukan olah TKP, dimana sejauh ini ada dua pelaku uang terekam kamera CCTV.

Meski begitu, belum diketahui bagaimana kronologi kejadian pastinya soal aksi perampokan tersebut.

“Untuk kronologi sedang diselidiki. Saat ini korban masih trauma sehingga belum bisa dimintai keterangan,” sebut Iptu Heri dalam keterangannya, pada Minggu (31/3) lalu.

Pihaknya pun dikabarkan siap melakukan penyelidikan intensif dan memburu pelaku.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :