BerandaNewsMiliter15 Anggota Kodim 1710/Mimika Terima Kenaikan Pangkat Periode April 2024

15 Anggota Kodim 1710/Mimika Terima Kenaikan Pangkat Periode April 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, TIMIKA – 15 orang anggota Kodim 1710/Mimika yang terdiri dari 2 Perwira, 12 Bintara dan 1 Tamtama pada hari hari Senin kemarin telah menerima kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi pada periode April 2024.

Pada kesempatan ini menjadi sebuah kehormatan karena Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo memimpin langsung acara ini yang didampingi oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi.

Personel acara kenaikan pangkat dipimpin oleh Kasdim 1710/Mimika, Mayor Inf Abdul Munir sedangkan Perwira Acara dijabat oleh Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf Gertaim Pakpahan.

Perwakilan kenaikan pangkat diwakili oleh Lettu Inf A.A. Rumayom sedangkan Bintara diwakili oleh Peltu Adrian dan Tamtama diwakili Koptu Heri. Selain itu, terdapat juga Danyonif 751/R dan Danyonif 116/GS yang turut dalam kegiatan tersebut berkaitan kenaikan pangkat menjadi Letnan Kolonel.

Dalam amanatnya Danrem 174/ATW menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan sebuah bentuk penghormatan negara kepada prajurit atas dedikasi dan loyalitas yang selama ini diberikan oleh prajurit kepada negara.

Danrem pun mengingatkan bahwa dengan naiknya pangkat maka tuntutan tugas dan tanggung jawab pun akan semakin besar serta perlu senantiasa disyukuri.

Usai kegiatan selesai, Danrem 174/ATW beserta ibu dan para Dansat memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat serta melaksanakan foto bersama.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Real Madrid Singkirkan City, Bellingham Lega Banget

Real Madrid berhasil menyingkirkan sang juara bertahan Manchester City di Liga Champions, bintang Los Blancos Jude Bellingham pun lega timnya bisa lolos ke semifinal.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :