BerandaNewsHiburanSong Joong Ki Hadir di Drakor Queen Of Tears : Aura...

Song Joong Ki Hadir di Drakor Queen Of Tears : Aura Dominasi Meski Tampil Sebentar

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Drakor Queen Of Tears saat ini menjadi drama Korea Selatan viral yang sedang banyak diperbincangkan oleh netizen. Masih on going di layanan streaming Netflix, hampir semua pencinta drakor sedang enonton drama ini.

Drama ini dibintangi oleh dua nama besar di Korea Selatan, yaitu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Namun, ada yang berbeda dari foto-foto terbaru Queen Of Tears yang akan menunjukkan momen-momen di episode berikutnya.

Dalam episode terbaru nantinya, ternyata ada Song Joong Ki yang akan membuat banyak kaget penonton setia.

“Saya datang dengan harapan dapat menguatkan drama, namun ternyata saya yang paling banyak bersenang-senang saat syuting,” kata Soong Joong Ki setelah selesai syuting, dikutip Holopis.com, Minggu (31/3).

Sementara itu pihak produser berterimakasih kepada Song Joong Ki yang sudah mau menyediakan waktunya untuk datang ke lokasi syuting, meskipun jadwalnya yang sangat sibuk sebagai aktor terkenal.

“Kami sangat berterima kasih Song Joong Ki yang sudah menyiapkan waktunya meskipun sangat sibuk. Lokasi syuting sangat terpana dengan penampilan Song Joongki yang memiliki aura mendominasi sekelilingnya meskipun tampil hanya sebentar,” kata produser Queen Of Tears.

Para penonton drama ini pun semakin penasaran dengan karakter seperti apa dan dampak apa yang akan diberikan kepada Soong Joong Ki terhadap kelanjutan kisah drama ini.

Penonton juga semakin tak sabar melihat akting Song Joong Ki di drama ini, mengingat Song Joong Ki sebelumnya pernah beradu akting dengan Kim Ji Won di drakor Descendants Of The Sun.

Sabar menunggu episode selanjutnya di Netflix ya, Sobat Holopis.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Yusril Ramal Isi Kesimpulan Sengketa Pilpres di MK

Ketua tim hukum Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Yusril Ihza Mahendra memastikan bahwa mereka akan menyerahkan hasil kesimpulan sengketa Pilpres ke Mahkamah konstitusi pada Selasa (16/4) besok.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :