Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

VIRAL : Preman Trotoar Buka Tutup Jalan untuk Dilintasi Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial sebuah aksi sekelompok pria yang bisa mengatur lalu lintas para pengendara motor di sebuah jalan raya.

Bagaimana tidak, dalam sebuah rekaman video dari Instagram @luthfiagizal, terlihat banyak para pria yang menjaga trotoar. Namun, bukan dijaga untuk tidak dilintasi, mereka justru menjadi penjaga para pengendara sepeda motor yang mau melintas.

“Ada jasa buka tutup portal buat motor. Liat aja tuh,” ucap si perekam video seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Lokasi itu pun diduga ada di kawasan Senayan, tepatnya di depan kantor Kementerian LHK yang akan mengarah ke stasiun Palmerah, Jakarta Barat.

Para pria itu pun sengaja menutup trotoar itu dengan water barrier. Mereka pun baru membuka akses tersebut jika para pengendara motor memberikan uang dengan jumlah masing-masing sekitar seribu hingga dua ribu rupiah.

“Ini setiap sore selalu seperti ini lhoo pakde,” ucapnya kembali.

Para pria itu pun dengan bebasnya mendapatkan keuntungan tersebut kemudian tanpa ada upaya penertiban dari para petugas.

Para pengendara motor itu pun diketahui menggunakan trotoar itu jikalau kondisi jalan yang mulai padat sehingga mereka mengambil jalan pintas.

Video itu pun viral di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari warganet atas ulah mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lutfi Agizal S.Psi (@lutfiagizal)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.

VIRAL : Momen Lucu Dua Balita Kakak Adik Bertengkar Karena Mobil-mobilan

Berbagi mainan dengan kakak atau adik memang sedikit sulit, apalagi jika sedang asyik-asyiknya bermain.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru