BerandaHiburanGosipRyu Jun Yeol dan Han So Hee Putus Setelah 2 Minggu Umumkan...

Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Putus Setelah 2 Minggu Umumkan Pacaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan kekasih yang merupakan dua pesohor Korea Selatan, Han So Hee dan Ryu Jun Yeo dikabarkan sudah mengakhiri hubungan cinta mereka. Kabar ini pun cukup menggemparkan dunia hiburan Korea Selatan.

Pasalnya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol baru saja mengonfirmasi hubungan mereka sekitar dua minggu yang lalu.

“Benar, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee sudah putus,” demikian disampaikan oleh agensi Ryu Jun Yeol, C-Jes, dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Selain agensi Ryu Jun Yeol, agensi Han So Hee juga angkat bicara terkait gosip yang saat ini sedang menyinggung nama artis populer mereka.

Penerbit Iklan Google Adsense

Agensi 9ato Entertainment juga mengiyakan bahwa bintang drakor Nevertheless dan The World Of The Married itu sudah putus dari Ryu Jun Yeol.

“Han So Hee dan aktor Ryu Jun Yeol sudah putus. Keduanya menilai bahwa peran mereka sebagai aktor lebih penting. Mereka berjanji untuk tak lagi terganggu dengan hubungan personal mereka,” kata agensi 9ate Entertainment.

Tak hanya itu, agensi Han So Hee bahkan meminta maaf atas sikap artisnya yang dinilai kurang baik secara komunikasi.

“Han So Hee telah membuat sulit publik dan dirinya sendiri karena emosi pribadi. Caranya berkomunikasi salah. Ia akan menerima kritik. Di atas itu semua, agensi bertanggungjawab karena tidak menjaga artisnya dengan baik,” kata agensi Han So Hee.

Mereka pun mengaku bahwa mengambil sikap saat ini sudah terlambat. Tetapi agensi Han So Hee berjanji akan memperbaiki segala keputusan mulai saat ini.

Sekedar mengingatkan kembali, kabar hubungan cinta antara Ryu Jun Yeol dan Han So Hee diterima buruk oleh para penggemar, mengingat Ryu Jun Yeol yang baru saja mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya Hyeri, setelah pacaran selama kurang lebih 7 tahun.

Gosip yang mengatakan bahwa Han So Hee telah merebut kekasih orang pun sempat menggemparkan dan memaksa Han So Hee untuk membuat banyak klarifikasi yang justru semakin memperburuk namanya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS