Prabowo Bersyukur Jadi Bagian dari Koalisi Indonesia Maju

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang hadir dalam acara buka puasa bersama Partai Golkar menyampaikan tantangan kedepan tidaklah ringan meskipun sudah ada hasil penetapan KPU.

“Ke depan tantangan kita tidak akan ringan, tapi potensinya sangat besar selama beberapa minggu ini setelah kita melihat penetapan dari KPU,” saat memberikan sambutan dalam acara tersebut yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Ia menambahkan, jika masih menghormati proses yang saat ini masih berlangsung di MK (Mahkamah Konstitusi). Tapi, tetap melakukan diskusi untuk melalukan persiapan sebaik-baiknya.

“Walaupun kita juga masih menghormati proses-proses yang sudah dilaksanakan dan menunggu hasil akhir dari Mahkamah Konstitusi tapi saya sudah terus menerus melaksanakan suatu diskusi-diskusi brainstorming-brainstorming pengumpulan keterangan, pengumpulan data, dan melaksanakan persiapan yang sebaik-baiknya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umun Partai Gerindra ini kembali menyampaikan jika KIM (Koalisi Indonesia Maju) merupakan tim Presiden Jokowi (Joko Widodo) .

“Bersyukur bahwa kita memang bagian daripada koalisi Indonesia Maju. Kita bersyukur bahwa kita tidak ragu-ragu, tidak malu-malu, tidak mencla-mencle. Kita tegas dari awal mengatakan kita adalah timnya Pak Jokowi,” tegasnya.

Sebelumnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto hadir dalam acara buka bersama Partai Golkar, Jumat (29/3). Acara yang berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar itu, juga dihadiri Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Kedatangan Prabowo disambut langsung, oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus.

Setelah tiba sekitar pukul 17.00 WIB, Prabowo langsung diajak ke lantai dua dan disambut oleh elit Partai Golkar lainnya. Seperti Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono.

“Hari ini dalam rangka ibadah puasa dan Nuzulul Quran Golkar membuat acara buka puasa bersama dan Alhamdulillah acara ini dihadiri oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto dan wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka,” ujarnya seperti dikutip Holopis.com.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Mahfud Tebar “Virus” ke Mahasiswa

Mantan Menko Polhukam Mahfud MD kembali aktif melakukan edukasi kepada masyarakat dan generasi muda pasca purna tugas sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya yang dilakukannya di Universitas Semarang (USM).

Sidik Cyber Sambut Gembira Wacana Pembentukan Angkatan Siber TNI

CEO Solusindo Digital Holistik (Sidik Cyber), Yonathan Yeremia menyambut gembira wacana pembentukan angkatan ke-IV TNI yakni matra Siber.

Densus 88 Tangkap 2 Teroris Jaringan ISIS di Bima

Detasemen Khusus 88 (Densus 88) Anti Teror Mabes Polri telah melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang tersangka terorisme jaringan Jamaah Ansharu Daulah di Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru