Jadwal Spain Masters 2024 Hari Ini : Empat Wakil Indonesia Main di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Spain Masters 2024 hari ini memasuki babak semifinal, Indonesia pun mengirimkan empat wakilnya untuk pertandingan nanti.

Empat wakil Indonesia tersebut tersebar di seluruh sektor, ada Komang Ayu dari tunggal putri, kemudian Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi dari ganda putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri dan terakhir ada dari ganda campuran atas nama Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Pertandingan sulit sejatinya akan dihadapi oleh Komang Ayu Cahya Dewi, dimana ia harus berhadapan dengan salah satu ratu bulu tangkis dunia, yakni Ratchanok Intanon asal Thailand.

Meski begitu, Komang Ayu tetap punya kans untuk bisa memeluk kemenangan atas Ratchanok Intanon, sebab Komang Ayu tampil cukup baik selama Spain Masters 2024.

Ada pun laga menarik lainnya akan dilalui wakil Indonesia di semifinal Spain Masters 2024, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Spain Masters 2024 Hari Ini

Sabtu (30/3)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 18.00 WIB)

  • Match 5/MD : Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi vs William Kryger Boe/Christian Faust (Denmark)
  • Match 8/WS : Komang Ayu Cahya Dewi vs Ratchanok Intanon (Thailand/4)

Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 19.00 WIB)

  • Match 1/XD : Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentar vs Reddy Sumeeth/Reddy Siki (India)
  • Match 2/WD : Febriana Dwipuji /AMallia Cahaya Pratiwi (2) vs Lee Chia Hsin/Ten Chun Hsun (China Taipei.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru