VIRAL : Pria Mabuk Diusir Warga saat Ikut Salat Subuh di Masjid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral seorang pria yang hendak ikut salat subuh di masjid diusir oleh warga. Rupanya, pria tersebut datang ke masjid dalam keadaan tidak sadar alias mabuk.

“Orang mabuk ikut sholat subuh di mesjid,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mabuk berkaos hitam didorong oleh salah seorang warga yang juga jemaah di masjid tersebut.

Saat pria itu terduduk di atas karpet masjid, warga yang mengenakan bergamis berkelir hijau tosca itu lantas meminta pria mabuk itu agar keluar dari masjid.

“Kau keluar, keluar,” kata pria bergamis sembari menunjuk-nunjuk pria mabuk tersebut.

Tak lama berselang, datang tiga orang pria ke masjid tersebut. Nampak ketiga pria tersebut bermaksud untuk melerai kedua pria yang sedang berselisih paham tersebut.

“Sudah bang, biar bang, biar dia ikut salat,” ucap salah seorang jamaah.

Video lalu memperlihatkan pria mabuk itu meminta jamaah yang mengusirnya untuk tidak bertindak kasar.

“Abang nggak boleh berteriak-teriak seperti itu bang,” kata pria mabuk itu.

Kemudian datang salah seorang pria yang diduga seorang ustadz meminta para jemaah untuk tidak mengusir pria mabuk itu. Ia pun mengajak pria mabuk itu untuk salat berjamaah.

“Sudah, sudah, sudah ayo kita salat bang,” kata pria bersorban tersebut.

https://www.instagram.com/reel/C5GRdMES88H/?igsh=bzZ6ODAyN3J0ZmVl

Belum diketahui pasti apakah kejadian nyata apakah hanya sekadar konten belaka. Namun yang pasti, terjadi pro kontra oleh netizen di kolom komentar unggahan video viral tersebut.

“Kita ga pernah tau kapan Allah ngasih hidayah. Mungkin beliau minum karena punya masalah dan setelah minum Allah kasih hidayah buat kembali ke Allah. Kemudian manusia yg merasa paling beriman pun menghakiminya sebagai yang tak pantas menerima hidayah dari Allah. Seperti iblis yang tidak menerima bahwa manusia lebih mulia dari iblis. Wallahu Alam,” tulis @darwis_kang.

“Sekarang gini deh, pake logika aja, bertamu di rumah allah apakah etis, sopan, beradab dalam keadaan mabuk? Bertamu ke rumah keluarga lo/ kerumah presiden aja apa lo berani sambil mabuk? Kalo berani apa ga di usir? Gausah dikit² mana dalil mana ayat quran hadist dll. Jangan maunya di suapin mulu,” tulis @azhies_firmans03.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.