BerandaRagamViralVIRAL : Pria Mabuk Diusir Warga saat Ikut Salat Subuh di Masjid

VIRAL : Pria Mabuk Diusir Warga saat Ikut Salat Subuh di Masjid

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral seorang pria yang hendak ikut salat subuh di masjid diusir oleh warga. Rupanya, pria tersebut datang ke masjid dalam keadaan tidak sadar alias mabuk.

“Orang mabuk ikut sholat subuh di mesjid,” tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mabuk berkaos hitam didorong oleh salah seorang warga yang juga jemaah di masjid tersebut.

Saat pria itu terduduk di atas karpet masjid, warga yang mengenakan bergamis berkelir hijau tosca itu lantas meminta pria mabuk itu agar keluar dari masjid.

“Kau keluar, keluar,” kata pria bergamis sembari menunjuk-nunjuk pria mabuk tersebut.

Tak lama berselang, datang tiga orang pria ke masjid tersebut. Nampak ketiga pria tersebut bermaksud untuk melerai kedua pria yang sedang berselisih paham tersebut.

“Sudah bang, biar bang, biar dia ikut salat,” ucap salah seorang jamaah.

Video lalu memperlihatkan pria mabuk itu meminta jamaah yang mengusirnya untuk tidak bertindak kasar.

“Abang nggak boleh berteriak-teriak seperti itu bang,” kata pria mabuk itu.

Kemudian datang salah seorang pria yang diduga seorang ustadz meminta para jemaah untuk tidak mengusir pria mabuk itu. Ia pun mengajak pria mabuk itu untuk salat berjamaah.

“Sudah, sudah, sudah ayo kita salat bang,” kata pria bersorban tersebut.

https://www.instagram.com/reel/C5GRdMES88H/?igsh=bzZ6ODAyN3J0ZmVl

Belum diketahui pasti apakah kejadian nyata apakah hanya sekadar konten belaka. Namun yang pasti, terjadi pro kontra oleh netizen di kolom komentar unggahan video viral tersebut.

“Kita ga pernah tau kapan Allah ngasih hidayah. Mungkin beliau minum karena punya masalah dan setelah minum Allah kasih hidayah buat kembali ke Allah. Kemudian manusia yg merasa paling beriman pun menghakiminya sebagai yang tak pantas menerima hidayah dari Allah. Seperti iblis yang tidak menerima bahwa manusia lebih mulia dari iblis. Wallahu Alam,” tulis @darwis_kang.

“Sekarang gini deh, pake logika aja, bertamu di rumah allah apakah etis, sopan, beradab dalam keadaan mabuk? Bertamu ke rumah keluarga lo/ kerumah presiden aja apa lo berani sambil mabuk? Kalo berani apa ga di usir? Gausah dikit¬≤ mana dalil mana ayat quran hadist dll. Jangan maunya di suapin mulu,” tulis @azhies_firmans03.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :