Cuaca Jakarta Hari Ini Bakal Cerah Berawan, Tapi…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis informasi prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Sabtu 30 Maret 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jakarta pada pagi ini dimulai dengan cuaca cerah berawan yang akan menyelimuti hampir seluruh wilayah Jakarta.

Namun pada siangnya, BMKG memprediksi adanya potensi hujan yang akan melanda sejumlah wilayah Jakarta, yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan wilayah lainnya hanya akan berawan.

Selanjutnya untuk cuaca Jakarta pada malam hari ini, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan hingga berawan terjadi di seluruh wilayah Jakarta.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut memberikan informasi perihal prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Berdasarkan prakiraan BMKG, suhu udara di Jakarta hari ini bakal berkisar antara 24 hingga 33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 65 sampai 90 persen.

Untuk lebih lengkapnya, berikut prakiraan cuaca Jakarta hari ini:

Jakarta Barat
Pagi: cerah berawan
Siang: hujan ringan
Malam: berawan tebal
Dini Hari: berawan

Jakarta Pusat
Pagi: cerah berawan
Siang: berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: berawan

Jakarta Selatan
Pagi: cerah berawan
Siang: hujan ringan
Malam: berawan
Dini Hari: berawan tebal

Jakarta Timur
Pagi: cerah berawan
Siang: hujan ringan
Malam: berawan
Dini Hari: berawan

Jakarta Utara
Pagi: cerah berawan
Siang: berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: hujan ringan

Kepulauan Seribu
Pagi: cerah berawan
Siang: berawan
Malam: cerah berawan
Dini Hari: hujan ringan

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Perdana di Indonesia, MRT Jakarta Gelar Mobility Payment Asia Pacific 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MRT Jakarta (Perseroda) menyelenggarakan konferensi Mobility Payment Asia Pacific 2024 pertama di Indonesia.  Konferensi ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Jumat 26 Juli 2024 Cerah Berawan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 26 Juli 2024.

Disnaker DKI Bakal Jadikan Gedung di Jakpus Pilot Project Audit Energi

Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi (Nakertransgi) DKI Jakarta akan menjadikan bangunan dan gedung pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) sebagai pilot project penghematan dan audit energi.

Revitalisasi Rampung, Halte Semanggi Kembali Dibuka dengan Wajah Baru

Transjakarta kembali membuka operasional Halte Semanggi, Jakarta Selatan. Halte yang mulai direvitalisasi pada Desember 2023 lalu tersebut semakin lengkap dengan penambahan fasilitas.

DKI Jakarta Kembali Raih Predikat WTP dari BPK RI

Tujuh kali berturut-turut sejak 2017 lalu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.