BerandaNewsPolhukamBabysitter Penganiaya Anak Selebgram Malang Sudah Jadi Tersangka

Babysitter Penganiaya Anak Selebgram Malang Sudah Jadi Tersangka

HOLOPIS.COM, JAWA TIMUR – Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto menyampaikan, bahwa kasus penganiayaan terhadap balita oleh IPS (27) di Kota Malang sudah ditangani secara intensif.

Bahkan pelaku saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. IPS menganiaya balita yang merupakan anak dari selebgram Malang, Emy Aghnia.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka ya,” kata Kompol Danang dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/3).

Rencananya, hari ini akan ada rilis dari pihak Polresta Malang Kota untuk detail dari kasus ini. Termasuk juga dengan yayasan yang menjadi penyalur tenaga kerja tersebut kepada publik.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita akan release. Orang tua korban rencananya mau hadir,” jelasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Emy Aghnia telah melaporkan kasus kekerasan terhadap anaknya ke Polresta Malang Kota. Kemudian, pada Jumat sore, tersangka ditangkap di rumah majikannya di kawasan Perumahan Permata Jingga, Kota Malang.

Kasus ini pun diketahui terjadi pada hari Kamis, 28 Maret 2024 lalu. Di mana saat itu, pembantu yang baru dipekerjakan dua hari tersebut melakukan tindak pidana kekerasan. Alasan mengapa Emy menyewa babysitter, karena untuk membantu menjaga anaknya saat ia sedang bekerja di luar kota.

“Aku ibu terburuk di dunia, Ya Allah, bagaimana saya bisa membelah diri sedangkan saya tulang punggung juga. Sangat sedih ya Allah. 2 hari saya pergi begini, maaf maaf maafkan mami,” keluh Emy.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Puan Maharani Desak Presiden Jokowi Evaluasi Budi Arie Setiadi

Puan Maharani menanggapi pengunduran diri yang dilakukan anak buah Menkominfo Budi Arie Setiadi pasca serangan peretas PDN

Habib Syakur Sarankan Cindra Lanjut ke Polisi Usai Sukses Bikin Hasyim Asyari Dipecat

Menurut Habib Syakur, publik wajar ketika memandang kasus ini dalam kacamata beragam. Sebab, kasus ini cukup menarik dan memicu banyak spekulasi dari banyak kalangan.

Cindra Masih Pertimbangkan Laporkan Hasyim Asyari ke Polisi

Kuasa hukum Cindra Aditi Tejakinkin, Aristo Pangaribuan mengatakan bahwa kliennya masih mempertimbangkan untuk melanjutkan kasus tindakan asusila yang dilakukan Hasyim Asy'ari ke Kepolisian.

Jokowi Full Senyum Tanggapi Pencalonan Kaesang Pangarep

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mulai terlihat santai dalam menanggapi wacana pencalonan Kaesang Pangarep di Pilkada Serentak 2024.

Jokowi Wanti-wanti Potensi Peretasan Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) tidak banyak berkomentar dengan ulah peretas Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) Indonesia milik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Ketua KPU Hasyim Dipecat, Jokowi : Keppres Belum Masuk Meja Saya

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengungkapkan nasib surat Kepprres (Keputusan Presiden) pemberhentian Hasyim Ashari dari jabatan Ketua KPU RI.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS