BerandaHiburanGosipAyah King Nassar Meninggal Dunia

Ayah King Nassar Meninggal Dunia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya, ayah Nassar KDI atau King Nassar, yakni Ahmad Hasan Sungkar dikabarkan meninggal dunia.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda dari @kingnassar88,” tulis akun Instagram Pagi Pagi Ambyar seperti dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Dalam postingan insta storynya, Nassar tampak memakai gamis hitam dan duduk di samping keranda jenazah sang ayah dengan tatapan kosong. Sejumlah keluarga juga tampak berkumpul untuk menghormati kepergian Ahmad Hasan tersebut.

Foto penampakan Nassar tersebut diunggah oleh akun Instagram @haerulnissa2828. Ia menyematkan teks doa agar jenazah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Jannah Insya Allah,” tulis @haerulnissa2828.

Selain itu, penyanyi dan pemilik goyang ngebor, Inul Daratista juga ikut menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mendoakan agar Nassar dan keluarga mendapatkan ketabahan atas musibah tersebut.

Ia yakin bahwa ayah Nassar meninggal dalam kondisi yang baik. Apalagi menghembuskan nafas di hari Jumat dan di bulan suci Ramadan 1445 H.

“Sing kuat ya king inshaa Allah syurga buat abah , pergi dibulan suci Ramadhan ini ya Allah…????????,” tulis @inul.id.

https://www.instagram.com/p/C5FMeSHpu8Y/?hl=en

Belum jelas apa yang menjadi penyebab ayah Nassar wafat. Hanya saja informasi yang ada, jenazah disemayamkan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :