Ayah King Nassar Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pasalnya, ayah Nassar KDI atau King Nassar, yakni Ahmad Hasan Sungkar dikabarkan meninggal dunia.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda dari @kingnassar88,” tulis akun Instagram Pagi Pagi Ambyar seperti dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Dalam postingan insta storynya, Nassar tampak memakai gamis hitam dan duduk di samping keranda jenazah sang ayah dengan tatapan kosong. Sejumlah keluarga juga tampak berkumpul untuk menghormati kepergian Ahmad Hasan tersebut.

Foto penampakan Nassar tersebut diunggah oleh akun Instagram @haerulnissa2828. Ia menyematkan teks doa agar jenazah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Jannah Insya Allah,” tulis @haerulnissa2828.

Selain itu, penyanyi dan pemilik goyang ngebor, Inul Daratista juga ikut menyampaikan kabar duka tersebut. Ia mendoakan agar Nassar dan keluarga mendapatkan ketabahan atas musibah tersebut.

Ia yakin bahwa ayah Nassar meninggal dalam kondisi yang baik. Apalagi menghembuskan nafas di hari Jumat dan di bulan suci Ramadan 1445 H.

“Sing kuat ya king inshaa Allah syurga buat abah , pergi dibulan suci Ramadhan ini ya Allah…????????,” tulis @inul.id.

https://www.instagram.com/p/C5FMeSHpu8Y/?hl=en

Belum jelas apa yang menjadi penyebab ayah Nassar wafat. Hanya saja informasi yang ada, jenazah disemayamkan di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Geledah Sejumlah Tempat, KPK Kantongi Uang Dugaan Korupsi di Pemkot Semarang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sejumlah uang terkait dugaan korupsi di Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah. Uang diamankan...