BerandaNewsTeknoAwas, Pengguna WhatsApp Bisa Kena Suspend Akun Jika Membangkang

Awas, Pengguna WhatsApp Bisa Kena Suspend Akun Jika Membangkang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pengguna WhatsApp disarankan untuk berhati-hati, seiring dengan pembaruan syarat dan ketentuan pengguna yang akan diberlakukan pada bulan April mendatang.

Pasalnya, jika pengguna tidak menyetujui syarat dan ketentuan baru yang diajukan oleh WhatsApp tersebut, pengguna bisa menghadapi ancaman penangguhan atau suspend akun.

Adapun perubahan syarat dan ketentuan, serta kebijakan privasi dari WhatsApp ini akan dimulai lebih dahulu di Uni Eropa (UE).

Hal itu sesuai dengan persyaratan baru UE sebagai bagian dari kebijakan “Undang-Undang Pasar Digital”, yang akan mulai berlaku pada 11 April 2024 mendatang.

Perubahan syarat dan ketentuan WhatsApp Ini akan mencakup pedoman penggunaan WhatsApp, pengiriman pesan ke pihak ketiga, dan penggunaan Channel.

Tak cuma itu, perubahan tersebut juga mencakup informasi tentang apa yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan dalam layanan WhatsApp, serta opsi untuk mengirim pesan ke aplikasi pihak ketiga dan ketentuan tentang penggunaan Channel.

Selain itu, WhatsApp dalam pembaruannya juga akan menurunkan usia minimum global pengguna para penggunanya di tanggal yang sama.

Nantinya, syarat usia pengguna WhatsApp akan diturunkan dari 16 tahun menjadi 13 tahun.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :