BerandaNewsOlahragaGiroud Diklaim Sepakati Kontrak dengan Klub MLS

Giroud Diklaim Sepakati Kontrak dengan Klub MLS

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Olivier Giroud diklaim telah sepakat gabung dengan klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC. Bahkan diklaim sudah ada penandatanganan kontrak dengan klub tersebut.

Dikutip Holopis.com dari Gazzetta dello Sport, Giroud diklaim telah menandatangani kontrak hingga 18 bulan bersama Los Angeles FC.

Giroud pun bahkan diklaim akan meninggalkan AC Milan akhir musim nanti, dimana ada isu yang menyatakan bahwa memang Giroud tidak akan diperpanjang kontraknya.

Mengingat, Olivier Giroud sudah membela AC Milan sejak 2021, dan kini usianya sudah menginjak 38 tahun. Bersama Rossonerri, Giroud telah bermain sebanyak 121 laga dan telah mengemas sebanyak 46 gol, dan sukses meraih trofi juara Liga Italia musim 2021/2022.

Kendati demikian, Milan nampaknya sadar bahwa usia Giroud sudah tidak muda lagi. Regenerasi pun dibutuhkan untuk sebagai penyegar di lini depan permainannya.

Tercatat, Olivier Giroud telah banyak merumput di klub-klub Eropa, dengan paling banyak menuntaskan waktu bermain dengan Arsenal.

Selain bersama Arsenal, Giroud juga pernah bermain dengan Chelsea, Montpellier, Tours, dan kini bersama AC Milan.

Bersama klub-klub tersebut, Giroud telah meraih banyak gelar seperti trofi liga domestik. Bahkan trofi kejuaraan Eropa mulai Liga Europa hingga Liga Champions.

Kini, Giroud juga masih menjadi pemain yang diandalkan bersama AC Milan, tak jarang juga Giroud jadi pembeda dalam kebuntuan Rossonerri.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :