BerandaNewsRagamBegini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Begini Kronologi Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Gerbang Tol Halim Utama dari Bekasi menuju Tol Dalam Kota, Rabu (27/3). Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya pun membeberkan kronologi kecelakaanya, bahwa insiden tersebut bermula akibat sebuah truk yang kelebihan muatan menabrak dua mobil di depannya, sebelum menuju GT Halim Utama itu sendiri.

Sebelumnya diketahui, bahwa insiden kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan sekaligus secara beruntun pada pagi WIB.

TMC Polda Metro Jaya lantas mengungkapkan bahwa kronologi kejadian dari kecelakaan tersebut, bermula dari sebuah truk BG-8420-VB yang kelebihan muatan menabrak dua mobil terlebih dahulu di depannya.

“Menabrak kendaraan Brio plat B 2780 TYB dan Expander hitam E-1505-MR sebelum gerbang tol 300 meter,” ungkap TMC Polda Metro Jaya, seperti dikutip Holopis.com dalam keterangan tertulisnya.

Kemudian, truk yang dikendarai oleh M Isnem berusia 18 tahun tersebut tancap gas hingga masuk ke gardu 3 dan menabrak mobil lainnya.

“Mobil Isuzu pick up Z-8445-AH sampai terpental ke gardu 5, kemudian menabrak mobil hyundai putih B-1061-SPW, selanjutnya berturut-turut menabrak mobil Box putih D-8633-YR,” lanjut TMC.

Setelah itu, mobil Isuzu lantas terpental ke gardu 5 yang kemudian menabrak mobil Yaris B-110-KRT.

Akibat dari kecelakaan beruntun ini, empat orang kabarnya mengalami luka-luka, dan telah mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami sesak pada bagian dada.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Cuaca Jakarta Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Ramalannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika telah merilis prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 21 April 2024.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu Until the End – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lagu berjudul Until the End merupakan salah satu lantunan hits milik band rock ternama Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Lagu Until the End...

Rekomendasi :