BerandaPolhukamPilpresProjo Bantah Jokowi Titip Nama Menteri di Kabinet Prabowo Subianto

Projo Bantah Jokowi Titip Nama Menteri di Kabinet Prabowo Subianto

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi menegaskan kabar mengenai adanya intervensi dari Presiden Jokowi mengenai komposisi nama kabinet adalah tidak benar.

Budi Arie pun menyebut informasi tersebut adalah kabar burung yang tidak bisa dipercaya kebenarannya.

“Ah nggak lah. Gosip-gosip aja,” kata Budi Arie dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (25/3).

Budi Arie pun memastikan tidak ada titipan nama dalam kabinet Presiden terpilih Prabowo Subianto itu nantinya. Menurut Menkominfo tersebut, kemungkinan adalah Jokowi sebatas memberikan masukan dan sepenuhnya ditentukan oleh Prabowo.

“Usulan boleh aja. Kalian ngusulin siapa juga boleh nggak dilarang. Namanya demokrasi. Kalian yang usulin semua juga boleh,” tegasnya.

Budi menuturkan kubu Prabowo tak menutup pintu bagi partai luar koalisi yang ingin bergabung ke pemerintahan ke depan. Ia menyebut sikap Prabowo yang ingin merangkul semua.

Sebelumnya diberitakan, Gibran Rakabuming Raka membantah adanya intervensi komposisi kabinet yang akan dijalani oleh Prabowo Subianto dan dirinya di pemerintahan mendatang.

Gibran Rakabuming bahkan bisa memastikan kabar mengenai adanya intervensi dari ayahnya, Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengenai komposisi menteri adalah tidak benar. Pasalya, keputusan nama menteri akan diputuskan langsung oleh Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo yang akan menentukan ya,” kata Gibran Rakabuming dalam pernyataannya Senin (25/3).

Posisi Jokowi pun disampaikan oleh Gibran, sebatas memberikan masukan kepada Prabowo Subianto yang akan melanjutkan pemerintahan.

“Ya mungkin masukan, tapi penentuannya di Pak Prabowo ya,” tegasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ini Daftar 23 Pemain yang Diboyong STY Jalani Laga Piala Asia U-23

Shin Tae-yong telah memutuskan sejumlah nama yang akan bergabung dalam skuad Garuda Muda yang akan bertarung dalam kontestasi Piala Asia U-23.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :