BerandaPolhukamPilpresPrabowo Siap Laksanakan Tugas Sebagai Presiden dengan Sepenuh Hati dan Tanggung...

Prabowo Siap Laksanakan Tugas Sebagai Presiden dengan Sepenuh Hati dan Tanggung Jawab

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai Presiden Indonesia terpilih dalam Pemilu 2024, Prabowo Subianto menegaskan dirinya siap mengemban tugas memimpin bangsa Indonesia dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

“Terima kasih, amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia sebagai tugas rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab,” katanya saat bukber bersama TKN dan relawan di Jakarta, Senin (25/3) yang dikutip Holopis.com.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengatakan kemenangan ini adalah hasil kerja bersama seluruh tim dan relawan dan dirinya bersama Gibran hanyalah sebagai pembawa bendera yang menahkodai rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya menganggap diri saya, saudara Gibran Rakabuming Raka, kami hanya pembawa bendera, pembawa penjuru, kami hanya perwakilan dari saudara-saudara semuanya,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup semua kebocoran, kita akan berusaha meminimalkan korupsi, saya jamin pemerintahan yang saya pimpin nanti, saya tidak gentar ingin hilangkan kemiskinan di Indonesia,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto hadiri acara buka bersama dengan TKN dan relawan, di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya ia sebagai Presiden RI periode 2024-2029. Tidak lupa, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim pemenangan dan para relawan yang telah berjuang keras.

“Terima kasih atas kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada unsur TKN, TKD dan Relawan yang telah berjuang dengan sangat keras untuk mencapai kemenangan ini,” tuturnya seperti dikutip Holopis.com.

“Perjalanan yang telah kita tempuh adalah dengan cita-cita yang luhur, yang mulia, dengan tekad yang mengutamakan kejayaan dan kehormatan bangsa Indonesia,” lanjut Prabowo.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :