BerandaDaerahJabarCek Ramalan Cuaca Jabar Hari Ini : Ada Potensi Hujan Petir!

Cek Ramalan Cuaca Jabar Hari Ini : Ada Potensi Hujan Petir!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Prakiraan cuaca Jabar atau Jawa Barat menjadi informasi yang penting untuk diperhatikan, utamanya bagi yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG, cuaca Jabar hari ini, Selasa (26/3) bakal didominasi hujan dengan intensitas beragam, mulai hujan ringan hingga lebat.

BMKG bahkan mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di sejumlah wilayah pada rentang waktu dari siang hingga malam hari nantinya.

“Waspada potensi hujan di sertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah,” tulis peringatan dini BMKG sebegaimana dikutip Holopis.com, Selasa (26/3).

Adapun kondisi cuaca tersebut diprediksi BMKG bakal mengguyur sejumlah wilayah, yakni wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta.

Kemudian Kab dan Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab Sumedang, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Cirebon, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab Ciamis.

Selain itu, BMKG juga melihat adanya potensi cuaca yang sama pada waktu dini hari nanti di sebagian wilayah Kab Bekasi, Kab Karawang, Kab Garut, Kab Tasikmalaya dan Kab Sukabumi.

Lebih lanjut, BMKG tak hanya merilis informasi prakiraan cuaca saja, tetapi juga informasi terkait prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jabar pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jabar hari ini bakal berkisar antara 21 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan di rentang 65 – 95 persen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :