BerandaNewsOlahragaBarcelona Diklaim Siap Jual Ansu Fati

Barcelona Diklaim Siap Jual Ansu Fati

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona diklaim akan menjual wonderkidnya yakni Ansu Fati secara permanen untuk bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dikutip Holopis.com dari SPORT, Barcelona akan segera merubah status Ansu Fati yang tadinya terbuka untuk dipinjamkan, menjadi status dijual secara permanen.

Kini, Ansu Fati sendiri diketahui tengah dipinjamkan Barcelona ke klub Liga Inggrism Brighton & Hove Albion, dan akan habis akhir musim nanti.

Ada pun mengapa Barcelona melepasnya, karena Ansu Fati dinilai merupakan seorang pemian yang rentan akan cedera. Bagaimana tidak, penyerang asal Spanyol tersebut diganggu cedera dalam dua musim terakhir.

Sebagai informasi tambahan, Ansu Fati sejatinya merupakan pemain yang digadang-gadang akan menjadi pemain bintang bersama Barcelona.

Bahkan, pemain berusia 21 tahun tersebut sudah sempat melakoni debut dengan Timnas Spanyol senior sejak usia 16 tahun.

Ansu Fati bersinar bersama Barcelona di musim 2019/2020, dimana banyak rekor yang ia pecahkan bersama Blaugrana. Namun nasibnya malang satu musim setelahnya, perlahan tubuhnya diganggu cedera.

Ansu Fati kemudian divonis menderita cedera ACL yang memang merupakan cedera dengan rentan waktu penyembuhan hingga satu musim lamanya.

Cedera ACL itu rupanya berdampak pada fungsi badan lainnya, dimana setelah itu cedera terus menghampirinya.

Itu lah mengapa Barcelona memutuskan untuk meminjamkan Ansu Fati ke Brighton & Hove Albion. Bersama The Seagulls, Ansu sudah menciptakan empat gol dalam 23 pertandingan.

Kini, nasib Ansu Fati pun di ujung tanduk, Barcelona diklaim siap menjualnya dengan status permanen.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :