BerandaNewsTeknoBegini Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Begini Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir, dengan membawa teknologi baru pada tekstur layar layaknya lembaran kertas. Teknologi tersebut, diklaim mampu mereduksi pantulan cahaya matahari hingga 97%.

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

  • Chipset : Snapdragon 7 Gen 1
  • RAM : 8 GB
  • Memori : 256 GB
  • Kamera : 13 MP (belakang) dan 8 MP (depan)
  • Layar : 11,5 inch resolusi 2.200 x 1.440 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan ratio 3:2  dengan teknologi anti-glare etching berukuran nano pada layarnya.
  • Koneksi : WiFi 6
  • Speaker : 4 speaker berteknologi surround sound dan algoritma Huawei Histen 8.1
  • Harga : Rp 6.499.000.

Sebelumnya diberitakan, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition resmi masuk pasar Indonesia, dengan menampilkan tekstur layar layaknya lembaran kertas yang bisa memberikaan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna.

“Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition tidak hanya memenuhi kebutuhan mobile sehari-hari dengan fitur komputasi layaknya PC, tetapi juga memberikan kenyamanan ekstra bagi penglihatan dan aksesibilitas pengguna, bahkan dalam penggunaan jangka waktu panjang sekalipun,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Huller Fan dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (22/3).

“Oleh karena itu, kehadiran tablet ini diharapkan dapat menjadi solusi produktivitas harian bagi semua kalangan mulai dari pekerja kreatif, tenaga profesional, pelajar hingga tech enthusiast,” sambungnya.

Tablet ini mengusung layar 11,5 inch resolusi 2.200 x 1.440 pixel dengan refresh rate 120 Hz dan ratio 3:2. Berbeda dengan perangkat sejenisnya. MatePad 11.5 PaperMatte Edition menghadirkan hadirkan teknologi anti-glare etching berukuran nano pada layarnya.

Menurut Country Training Director Huawei Devide Indonesia, Edy Supartono teknologi yang dihadirkan di MatePad 11.5 PaperMatte Edition mampu mereduksi pantulan cahaya Matahari hingga 97%.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :