Prakiraan Cuaca Jateng Kamis (21/3), Berpotensi Hujan?

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) hari ini, Kamis 21 Maret 2024, telah dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Informasi prakiraan cuaca ini penting untuk diketahui masyarakat, khususnya bagi mereka yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jateng pada hari ini bakal didominasi oleh cuaca berawan. Namun masih ada potensi hujan yang bakal melanda sejumlah wilayah Jateng.

Pada pagi hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah Batang, Demak, Jepara, Kendal, Semarang, dan Ungaran.

Kemudian siangnya, potensi cuaca yang sama juga terjadi di wilayah Boyolali, Karanganyar, Magelang, Mungkid, Sragen, dan Surakarta.

Namun pada dini harinya, BMKG tidak melihat adanya potensi hujan, dimana cuaca Jateng pada saat itu didominasi berawan.

Selain cuaca, BMKG turut memberikan informasi mengenai prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jateng.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jateng hari ini berkisar 22-33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 65-95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jateng 7 September 2024, Ada Potensi Turun Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 7 September 2024.

Dinas PUPR Jepara Ungkap Progres Perubahan Status Sejumlah Ruas Jadi Jalan Nasional

Pemerintah Kabupaten Jepara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mengungkap perkembangan terkait usulan peningkatan status sejumlah ruas jalan di Jepara, dari jalan provinsi menjadi jalan nasional.

Anggaran Belum Tersedia, Dinas PUPR Jepara Cuma Bisa ‘Nambal’ Lewat Program Klinik Jalan

Pemerintah Kabupaten Jepara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus mengupayakan perbaikan dan peningkatan jalan di berbagai wilayah, meskipun anggaran belum tersedia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru