BerandaPolhukamPilpresAHY Gembira Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

AHY Gembira Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersyukur akhirnya Capres-Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju menjadi pasangan yang mendapatkan suara tertinggi berdasarkan hasil rekapitulasi suara nasional yang diumumkan oleh KPU.

Alhamdulillah, Capres dan Cawapres kami, Pak Prabowo dan Mas Gibran memperoleh 96.214.691 atau 58.58 persen dari suara sah,” kata AHY dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (21/3).

Pencapaian Prabowo-Gibran adalah pencapaian terakhir dalam perjuangan kontestasi Pilpres 2024. Di mana paslon nomor urut 02 tersebut sukses mengungguli suara paslon 01 Anies-Imin dan paslon 03 Ganjar-Mahfud.

“Ini merupakan final dari keseluruhan proses Pemilu 2024,” ujarnya.

Sebagai bagian dari Koalisi Indonesia Maju, AHY menyatakan rasa gembira dan syukur atas pencapaian Pilpres 2024 tersebut.

“Saya beserta jajaran Koalisi Indonesia Maju tentu menyambutnya dengan suka cita,” tandasnya.

Lebih lanjut, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (AHY) tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan suara kepada Prabowo-Gibran, sehingga keluar menjadi pemenang dalam Pilpres 2024.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dukungan masyarakat Indonesia bagi pasangan 02 dan Koalisi Indonesia Maju,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Prabowo Gibran mendapatkan suara terbanyak hasil rekapitulasi suara nasional yang diselenggarakan oleh KPU RI dan diumumkan pada pembacaan berita acara di kantor KPU Pusat pada hari Rabu, 20 Maret 2024 malam.

Total suara yang masuk adalah 164.227.475 suara. Kemudian, berdasarkan rincian hasil suara untuk Pilpres, antara lain ;

1. Anies – Imin : 40.971.906 suara
2. Prabowo – Gibran : 96.214.691 suara
3. Ganjar – Mahfud : 27.040.878 suara

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Susunan Pemain Bayern Munchen vs Arsenal di Leg 2 Perempat Final Liga Champions

Daftar susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions telah resmi dirilis, berikut selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :