BerandaNewsOlahragaSwiss Open 2024 : Fikri/Bagas Lolos ke 16 Besar Usai Bungkam Wakil...

Swiss Open 2024 : Fikri/Bagas Lolos ke 16 Besar Usai Bungkam Wakil China

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024 tengah berlangsung, Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke babak 16 besar, kali ini dari sektor ganda putra atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Pertandingan babak 32 besar Swiss Open 2024 itu sendiri berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Rabu (20/3). Pasangan Fikri/Bagas sendiri dinobatkan sebagai unggulan pertama di kejuaraan tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana kemudian dipertemukan dengan wakil China, Huang Di/Liu Yu.

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pun sukses mengandaskan perlawanan Huang Di/Liu Yi, dengan skor telak 21-16 dan 21-18.

Dengan demikian, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhak melangkah ke babak 16 besar Swiss Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan Ming Che Lu/Tang Kai Wei asal China Taipei.

Sebagai informasi tambahan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana jadi wakil ganda putra kedua yang lolos ke babak 16 besar Swiss Open 2024, setelah sebelumnya telah lolos lebih dulu atas nama Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ada pun satu wakil ganda putra lainnya yang masih akan bertanding di babak 32 besar Swiss Open 2024, atas nama Sabar Karyaman/Moh Reza Pahlevi, yang akan melawan Joshua Magee/Paul Reynolds asal Irlandia.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :