BerandaNewsPolhukamRekapitulasi Terakhir Disambut Demo Sejumlah Elemen Masyarakat di Depan KPU RI

Rekapitulasi Terakhir Disambut Demo Sejumlah Elemen Masyarakat di Depan KPU RI

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejumlah massa mulai demo di depan kantor KPU RI (Komisi Pemilihan Umum) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Pihak Kepolisian yang sudah disiagakan dari pagi hari, mulai bersiap mengamankan jalannya aksi demo tersebut.

Dari pantauan Holopis.com, massa aksi mulai berdatangan sejak pukul 14.30 WIB. Mereka membawa bendera, poster dan spanduk yang bertuliskan menolak Pemilu curang.

Sebelumnya diberitakan, Rekapitulasi suara nasional Pemilu 2024 untuk Provinsi Papua dan Papua Pegunungan, segera dimulai. Artinya, KPU RI (Komisi Pemilihan Umum) dipastikan menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat provinsi hari ini, Rabu (20/3).

“Update terbaru rekapitulasi nasional yang menyisakan 2 provinsi, yakni Papua Pegunungan dan Papua Induk,” ujar Komisioner KPU, August Mellaz yang dikutip Holopis.com, Rabu (20/3).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, KPU RI telah menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat nasional di 36 dari 38 provinsi pada Selasa (19/3).

Sebelumnya diberitakan, Anggota komisioner KPU August Mellaz menegaskan bahwa pihaknya tidak ada rencana untuk mengundurkan jadwal pengumuman hasil rekapitulasi suara, termasuk Pilpres 2024.

“Kan tidak ada KPU memundurkan,” kata Mellaz dalam keterangannya di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/3) seperti dikutip Holopis.com.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Polisi Rilis Data Korban Meninggal Kecelakaan Cikampek, Ini Daftarnya

Pihak kepolisian akhirnya merampungkan hasil identifikasi 12 orang korban meninggal dunia saat kecelakaan maut di Km 58 Tol Cikampek.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :