BerandaDaerahJatengCuaca Jateng Hari Ini Bakal Berawan, Tapi ...

Cuaca Jateng Hari Ini Bakal Berawan, Tapi …

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) menjadi informasi penting untuk diketahui masyarakat, khususnya yang hendak beraktivitas di luar ruangan pada Rabu (20/3).

Berdasarkan prakiraan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca Jateng pada hari ini bakal dimulai dengan cuaca hujan yang berawan pada hari ini.

Namun dalam informasi yang dihimpun Holopis.com dari laman resmi bmkg.go.id, terdapat kemungkinan adanya potensi hujan dengan intentitas ringan pada hari ini.

Adapun kondisi cuaca Jateng secara rinci, potensi hujan ringan terjadi pada siang hari ini di wilayah Blora, Jepara, Pati, Rembang, Salatiga, dan Temanggung.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian pada malamnya, potensi hujan diprediksi bakal mengguyur wilayah Banjarnegara, Boyolali, Mgelang, Purbalingga, Purwokerto, Salatiga, Temanggung dan Wonosobo.

Sementara untuk cuaca Jateng pada dini hari nanti, wilayah Jateng diprediksi BMKG bakal berawan, yang diprakirakan bakal terjadi di hingga pagi hari keesokan harinya, Kamis (21/3).

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG melalui laman resminya juga turut merilis informasi mengenai prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jateng.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jateng pada hari ini berkisar antara 22-33 derajat celcius, dengan kelembapan udaranya yang diprakirakan di angka 65-95 persen.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Festival Kuliner Non Halal di Paragon Solo, Sempat Diprotes dan Dihentikan

Festival Kuliner Pecinan Nusantara yang dihelat di Solo Paragon Mall sejak 3 Juli 2024 menuai kontroversi. Acara yang menyajikan berbagai hidangan non-halal ini mendapat protes dari beberapa ormas Islam di Solo, bahkan berujung pada penghentian event.

Cuaca Jateng Bakal Dilanda Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Kamis 4 Juli 2024.

BMKG Prediksi Cuaca Jateng Bakal Turun Hujan, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Cuaca Jateng Masih Berpotensi Turun Hujan Hari Ini, Cek Wilayahnya

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

Sedia Payung, Mulai Siang Hari Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Sudaryono Raih Dukungan Petani Nyalon Gubernur Jateng

Kelompok Petani, Tani Merdeka Indonesia mendeklarasikan dukungannya kepada Sudaryono yang merupakan Inisiator sekaligus Panglima Tempur Tani Merdeka Indonesia untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS