BerandaPolhukamPilkadaAnies Disarankan Maju Pilgub Sumbar, Dipastikan Menang 100%

Anies Disarankan Maju Pilgub Sumbar, Dipastikan Menang 100%

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pegiat media sosial Zulfery Yusal Koto alias Ferry Koto menyarankan agar Anies Rasyid Baswedan maju dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar).

“Setuju sekali saya jika chief Anies Baswedan maju Pilgub Sumbar,” kata Ferry dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/3).

Menurutnya, Anies Baswedan sangat cocok jika menjadi Gubernur Sumbar. Sebab menurut Ferry, apa yang menjadi gagasan besar Anies dalam konsep perubahan bisa direalisasikan di sana.

“Cocok sekali untuk membawa perubahan di Sumbar,” ujarnya.

Di sisi lain, Ferry yakin bahwa Anies akan menang 100% jika maju dalam Pilkada Sumber 2024. Hal ini karena ia menang telak di Provinsi tersebut Pilpres 2024 saat didampingi oleh Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Saya yakin Anies akan menang telak. Dan tentu Sumbar akan maju, tidak tertinggal seperti sekarang,” tukasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa suara Anies Baswedan sangat tinggi di Provinsi Sumatera Barat. Hal ini berdasarkan data rekapitulasi suara berjenjang di KPU yang telah ditetapkan pada hari Senin (18/3) kemarin.

Dalam hasil rapat pleno rekapitulasi suara berjenjang di KPU tersebut, suara Anies menang hanya di 2 Provinsi, yakni di Sumbar dan Aceh. Untuk di Sumbar, suara Anies-Imin mencapai 1.744.042. Hal ini cukup jauh ketimbang suara Prabowo-Gibran yang mendapat 1.217.314 suara. Sementara paslon Ganjar – Mahfud hanya 124.044 suara.

Selain di Sumbar, Anies-Imin menang di Aceh dengan perolehan suara 2.369.534. Suara paslon nomor urut 01 tersebut menang telak di Provinsi Aceh. Sebab suara rivalnya masih tidak sampai menyentuh setengah suara mereka. Untuk Prabowo Gibran hanya mendapat 787.024 suara saja, sementara Ganjar Mahfud jauh lebih sedikit yakni 64.677 suara.

“Ayo Abah, bantu majukan kampung saya !!,” pungkas Ferry.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Lingkar Nusantara Ajak Masyarakat Hormati Putusan MK soal Sengketa PHPU

Ketua Lingkar Nusantara Hendarsam Marantoko meminta agar semua pihak bisa menghormati putusan majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap sengketa hasil pilpres yang akan dibacakan 22 April 2024 pekan depan.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :