BerandaNewsMiliterAnggota Marinir Sukses Torehkan Prestasi di Ajang Renang Internasional

Anggota Marinir Sukses Torehkan Prestasi di Ajang Renang Internasional

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang anggota Marinir TNI AL berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam sebuah ajang perlombaan renang internasional yang berlangsung di Singapura.

Prajurit Petarung Batalyon Infanteri 7 Marinir TNI AL berhasil unjuk kemampuan dikancah internasional dalam event Singapore Age Group Swimming Championships di Singapura pada Senin (18/3).

Pada kejuaraan Singapore Age Group Swimming Championships 2024 yang diikuti sebanyak 400 peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara dan India ini, atlet muda prajurit petarung TNI AL Serda Andi Nur Riski berhasil membawa pulang Medali Perunggu.

“Rizki finish di urutan ketiga untuk renang 200 m gaya kupu-kupu (fly stroke) dengan perolehan waktu 2 menit 6 detik,” tulis keterangan siaran pers TNI AL seperti dikutip Holopis.com, Selasa (19/3).

Perolehan Medal Perunggu tersebut tidak hanya mengukir sejarah bagi satuan dan tentu juga mengharumkan nama baik Batalyon Infanteri 7 / Brigif 4 Mar/BS, Korps Marinir dan TNI AL.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Marinir Alex Zulkarnain menyampaikan rasa bangga atas segala pencapaian luar biasa yang diraih oleh prajuritnya.

Alex kemudian juga menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk terus memberikan motivasi bagi prajurit lainnya sehingga dapat mengembangkan prestasi baik di lingkup TNI-Polri dan di kancah nasional maupun internasional.

Dengan prestasi yang berhasil ditorehkan di kancah internasiaonal ini diharapkan dapat membangkitkan semangat prajurit petarung TNI AL lainnya untuk menambah prestasi di bidang apapun hingga mencapai tingkat nasional maupun internasional.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :