BerandaPolhukamPilpresGibran Tegaskan Komposisi Kabinet Masih Didiskusikan

Gibran Tegaskan Komposisi Kabinet Masih Didiskusikan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa pembahasan komposisi kabinet masih menunggu waktu yang tepat dan belum diputuskan sampai saat ini.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 itu pun menegaskan, pihaknya masih melakukan diskusi untuk membahas komposisi kabinet tersebut.

“Untuk masalah menteri dan lain-lain dibicarakan lagi, didiskusikan lagi,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Wali Kota Solo itu pun menegaskan, komposisi Kabinet sepenuhnya akan ditentukan oleh Prabowo Subianto selaku capres. Namun, hal tersebut masih menunggu waktu yang tepat.

“Belum, nanti ada waktunya sendiri,” imbuhnya.

Saat diisinggung mengenai keterlibatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk penyusunan kabinet mendatang, Gibran menyebut diskusi yang terjadi baru di antara dirinya dan Prabowo Subianto.

“Belum ada pembicaraan ke sana. Kalau untuk masalah itu ya selama ini diskusi dengan saya dan Pak Prabowo, antara kami berdua,” ungkapnya.

Sementara itu, Gibran juga membantah mengenai kabar pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk menggantikan Airlangga Hartarto. Putra sulung Presiden Jokowi itu menganggap masih ada tokoh senior yang lebih layak ketimbang dirinya.

“Nggaklah, ya biar yang senior-senior. Yang lebih pengalaman saja,” tegasnya.

Mengenai kemungkinan penunjukannya, ia mengaku tidak mengetahui proses pemilihan di Golkar.

“Ya saya nggak tahu ya prosesnya di sana seperti apa. Yang jelas masih banyak tokoh senior,” tutupnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemlu RI Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Perang Iran-Israel

Kemlu RI memastikan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi untuk memantau keamanan para WNI pasca serangan Iran ke Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :