Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Rayakan Ulang Tahun Emas, PPNI Bertekad Tingkatkan Integritas Profesi Perawat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) genap memasuki usia emasnya setelah berdiri sejak tahun 1974 yang lalu.

Dalam perayaan berdirinya PPNI ke 50 tahun tepat pada 17 Maret tersebut, organisasi perawat tersebut bakal menyajikan sejumlah kegiatan sosial.

Ketua Umum PPNI, Harif Fadhillah menjelaskan, pada perayaan ulang tahun ke 50 bakal mengambil tema ‘Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi’.

“Perayaan ini adalah momen bersejarah yang mencerminkan lima dekade PPNI penuh dengan dedikasi, inovasi, loyalitas dan komitmen dalam memberikan pelayanan keperawatan kesehatan di Indonesia,” kata Harif dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/3).

Hanif juga menegaskan komitmennya untuk terus memperkuat PPNI dalam membangun kerja sama yang kuat dan harmonis di antara anggotanya, serta dengan berbagai pihak terkait dalam ekosistem kesehatan.

“Ini juga menekankan pentingnya sikap peduli dalam setiap interaksi dan langkah yang diambil untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” tegasnya.

Perayaan ulang tahun ke-50 yang merupakan tahun emas PPNI ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan anggota PPNI, pemangku kepentingan, dan masyarakat umum.

Bentuk kegiatan yang akan dilakukan seperti seminar ilmiah hingga kegiatan sosial. Kegiatan ini akan menjadi wadah untuk merayakan pencapaian masa lalu serta merencanakan masa depan yang lebih gemilang bagi profesi perawat di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ingat Buah Ciplukan? Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Buah ciplukan, yang juga dikenal dengan nama ilmiahnya Physalis angulata, adalah buah kecil yang berasal dari tanaman dalam keluarga Solanaceae.

Jangan Sembarangan! Ini Waktu Ideal Ngopi

Kafein yang merupakan senyawa utama dalam kopi, teh, dan minuman energi, adalah salah satu stimulan yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Kafein dikenal karena kemampuannya untuk meningkatkan kewaspadaan dan energi.

Kemenkes Bakal Vaksinasi Mpox

WHO dan BPOM sepakat akan memberikan vaksinasi cacar ,monyet atau Mpox di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru