BerandaTeknoGadgetASUS Hadirkan Laptop Gaming Super Ringan, Bobotnya Cuma 1,5 Kilogram

ASUS Hadirkan Laptop Gaming Super Ringan, Bobotnya Cuma 1,5 Kilogram

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah menjadi hal yang umum, bahwa laptop gaming memiliki ukuran bodi tebal dan bobot yang terbilang berat. Namun ASUS mencoba menghilangkan stigma tersebut dengan menghadirkan ROG Zephyrus G14 GA403.

Terlahir sebagai laptop gaming, seri ROG Zephyrus terbaru seolah menyalahi kodratnya sebagai sebuah laptop gaming. Pasalnya ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 mempunyai bobot hanya sekitar 1.5 KG saja.

Selain itu dimensi ROG Zephyrus G14 keluaran tahun 2024 ini juga tidak seperti laptop gaming lainnya, dimana ketebalan bodinya hanya sekitar 1.63 sentimeter saja

Dengan membawa desain bodi seperti laptop tipis dan ringan yang biasanya dipakai untuk aktivitas non-Gaming, membuat ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 lebih mudah dibawa kemana-mana.

Penerbit Iklan Google Adsense

Walaupun dimensi dan bobotnya seperti itu, laptop tersebut tetaplah laptop gaming yang memiliki performa ‘gahar’, karena sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 9 8945HS pada konfigurasi tertingginya.

Tentunya Laptop Gaming tersebut tetap memiliki Discrete GPU yaitu RTX 40 Series dengan RTX 4070 untuk tipe tertingginya. Jadi ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 tetap oke untuk main Game AAA ataupun Content Creation kelas profesional sekalipun.

Terlebih, layar berukuran 14 Inch yang ada pada seri ROG Zephyrus G14 terbaru ini sudah menggunakan panel OLED 100% DCI-P3, dengan resolusi 3K, dan memiliki refresh rate hingga 120 Hz.

Adapun untuk harganya, ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 dibanderol dengan harga mulai dari 29,9 juta rupiah.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS