BerandaTeknoGadgetBukan Rumor Belaka, ASUS Zenfone 11 Ultra Hadirkan Sensasi Ala ROG

Bukan Rumor Belaka, ASUS Zenfone 11 Ultra Hadirkan Sensasi Ala ROG

Lainnya :

Snapdragon 8s Gen 3 Bakal Hadir di Poco F6

HOLOPIS.COM, JAKARTA – ASUS Zenfone 11 Ultra akhirnya resmi diperkenalkan. Sama seperti rumor yang sudah beredar beberapa waktu lalu, ponsel satu ini merupakan rebrand dari ASUS ROG Phone 8 dengan sedikit perubahan pada desain.

Untuk jeroannya sama persis dengan ASUS ROG Phone 8, SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 8533 Mbps up to 24GB, serta storage UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 1TB. Namun dengan ukuran layar yang lebih kecil, yakni 6,78 inci.

Bodi dari Zenfone 11 Ultra hadir dengan desain yang serba flat. Kemudian desain modul tiga kamera belakang Zenfone 11 dibuat lebih mengotak. Lalu, panel belakang terlihat mengusung goresan desain seperti laptop flagship Zenbook, yang dikenal dengan garis diagonalnya.

Untuk sektor layarnya yang berukuran 6,78 inci, terbilang sangat mumpuni untuk kelas flagship, dimana panel yang digunakan yakni LTPO AMOLED beresolusi Full HD+ dan punya refresh rate 144Hz.

Layar tersebut juga memiliki peak brightness yang tinggi, hingga mencapai 2.500 nits, serta mendukung HDR10 dan Dolby Vision, dan punch hole untuk menampung kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Berbicara soal kamera, Zenfone 11 Ultra hadir dengan tiga buah kamera di bagian belakangnya, dengan konfigurasi kamera utama 50MP OIS IMX890, kamera ultra-wide 13MP, dan kamera telefoto 32MP.

Detail spesifikasi lainnya yakni lapasitas baterai 5.500mAh yang mendukung fast charging 67W dan 15W wireless charging. Kemudian ada pula Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, rating IP68, serta sensor finger-print yang tergabung dengan tombol power.

Untuk sektor audio dari seri Zenfone terbaru ini juga bukan kaleng-kaleng, dimana audionya dilengkapi dengan speaker stereo yang dituning oleh Dirac dan mendukung Hi-Res serta Qualcomm aptX.

Sebagai informasi Sobat Holopis, smartphone flagship terbaru dari ASUS ini akan tersedia dalam beberapa varian warna yang cukup eye catching, yakni Skyline Blue, Eternal Black, Misty Grey, dan Desert Sand.

Untuk harganya sendiri, ASUS Zenfone 11 Ultra dibanderol di kisaran harga Rp17 jutaan untuk konfigurasi paling rendahnya, yakni RAM 12/256GB. Sementara untuk varian RAM 16/512GB dibanderol di harga Rp18 jutaan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :