BerandaNewsOlahragaAxelsen Ngamuk Saat Bertanding, Ginting Jawab Begini

Axelsen Ngamuk Saat Bertanding, Ginting Jawab Begini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viktor Axelsen sempat mengamuk saat pertandingan melawan Anthony Ginting di perempat final All England 2024 berlangsung, Ginting pun buka suara menanggapi hal tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Ginting vs Axelsen berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Sabtu (16/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting harus menyerah dengan skor telak di set pertama, dimana Axelsen menang 21-8. Kemudian Ginting bangkit di set kedua, dan sukses menang 21-18.

Pada set ketiga, pertandingan keduanya berjalan sengit, kejar mengejar poin tak terelakan dipertunjukan Axelsen dan Ginting. Bahkan, Ginting sukses unggul 18-12 sebelum akhirnya berhasil dibayar menjadi 18-18.

Penerbit Iklan Google Adsense

Momen Axelsen mengamuk pun terjadi di perebutan poin 19, dimana ia beradu netting dengan Ginting. Axelsen kemudian melancarkan protes ke wasit pertandingan, sebab ia menilai bahwa ada foul yang dilakukan Ginting sebelum menyodorkan raketnya menggebuk bola tanggung.

Axelsen kesal dan mempertanyakan hal tersebut kepada dua wasit yang ada di lapangan, ia bahkan sampai duduk di pinggir lapangan.

Tetapi, dari tayangan ulang jelas bahwa tidak ada foul dari sodokan raket Anthony Ginting, raket tidak mengenai net sama sekali. Sehingga, keputusan wasit pun dinilai bulat karena hal tersebut.

Anthony Ginting akhirnya menang 21-19 di set ketiga, dan lolos ke semifinal All England 2024.

Selepas pertandingan, Ginting lantas menjawab momen Axelsen mengamuk tersebut.

“Di poin 19-18 itu saya tidak merasa ada touch apa-apa, lagipula sudah keputusan wasit dan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Ginting, seperti dikutip Holopis.com.

“Hal ini saya sampaikan juga ke dia setelah pertandingan. Mungkin kalau saya di posisi dia juga akan sama reaksinya. Mungkin itu salah satu momen keberuntungan saya juga hari ini,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS