BerandaNewsRagamHabib Ja'far Kolaborasi dengan Free Fire Sebar Pesan Positif 'Mabar Tau Waktu'

Habib Ja’far Kolaborasi dengan Free Fire Sebar Pesan Positif ‘Mabar Tau Waktu’

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Habib Ja’far berkolaborasi dengan Free Fire, dalam event Booyah Ramadan 2024. Dalam kolaborasi ini, ada pesan utama yang dibawa yakni ‘Mabar Tau Waktu’.

Kegiatan ini, mengajak para pemain game yang cukup populer bisa menikmati konten dalam permainan sambil tetap menjaga keutamaan ibadah dan berbagai kebaikan di bulan suci Ramadan.

“Ayo kita sebarkan pesan positif bahwa main game bisa membawa kebaikan dengan Mabar Tau Waktu, harus tau kapan mabar, kapan ibadah dengan seimbang,” kata Habib Ja’far dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/3).

Sementara itu, Game Producer Free Fire Garena Indonesia Christiandy Franciscus berharap para pemain Free Fire bisa menyambut positif inisiatif ini. Selain itu, dirinya juga ingin agar mereka bersama-sama mendorong pengalaman bermain game yang positif di bulan Ramadan.

“Ayo kita sama-sama mabar seru di Free Fire tapi juga sambil menjaga ibadah tetap nomor satu di bulan Ramadan,” ujar Christiandy.

Rangkaian kegiatan Free Fire Booyah Ramadan sudah berlangsung sejak tanggal 11 Maret lalu, melalui event bertajuk Booyah Bisa Umroh. Di sini, gamer bisa mendapatkan hadiah empat tiket umroh gratis bagi mereka yang beruntung.

Lalu pemenang juga berhak memperoleh satu tiket tambahan, yang bisa dipakai untuk mengajak orang lain umroh bersama. Sayangnya event ini tidak berlangsung lama, karena akan ditutup pada tanggal 24 Maret 2024.

Lantas bagaimana supaya bisa mendapatkan hadiah spesial tersebut? Caranya pun sangat mudah, mengingat pemain hanya perlu menukarkan Token Umroh sebanyak-banyaknya.

Tokennya bisa didapatkan setelah menyelesaikan berbagai misi khusus, di antaranya bermain mode battle royale atau clash squad. Nah pemain bisa mendapatkan token lebih banyak, setelah makan sahur dan ketika ngabuburit.

Selain itu, Garena Indonesia juga melanjutkan event Booyah Berbagai, lalu ada bundle spesial Ramadan & Lebaran, dan satu juta diamond untuk Hafiz di Booyah Ramadan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :