PSG Diklaim Bidik Rashford Sebagai Pengganti Potensial Kylian Mbappe

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) diklaim tengah membidik penyerang andalan MU Marcus Rashford yang diplot sebagai pengganti potensial Kylian Mbappe.

Sebelumnya diketahui, bahwa Mbappe telah memastikan bahwa dirinya akan hengkang dari PSG. Bahkan, bintang Timnas Prancis tersebut diisukan bakal segera berlabuh di Real Madrid.

Maka dari itu, isu sosok pengganti Mbappe pun mulai bergulir di muka publik. Salah satu pemain yang potensial menggantikan Mbappe adalah Marcus Rashford.

Dikutip Holopis.com dari BBC, PSG kemudian diklaim telah menyiapkan sejumlah dana untuk bisa memboyong Marcus Rasford, dan nominalnya tidak lah sedikit.

Ada pun dikabarkan bahwa, PSG telah menyiapkan uang sebesar 80 juta Poundsterling, atau jika dikonfersi ke Rupiah yakni sebesar Rp 1,59 triliun. Tak sampai situ, pemain Timnas Inggris itu juga akan diiming-imingi gaji sebesar 500 ribu Poundsterling per pekannya.

Kendati demikian, isu tersebut masih liar dan hingga kini belum ada kepastian apakah PSG akan benar-benar mengincar Rashford untuk pengganti Mbappe atau tidak.

Sebab, sebelumnya PSG juga dikaitkan dengan beberapa pemain lainnya seperti Luis Diaz dari Liverpool hingga Bernardo Silva dari Manchester City.

Sebagai informasi tambahan, Marcus Rashford sendiri saat ini masih panjang kontraknya bersama MU, kontrak Rashford baru akan habis Juni 2028 mendatang.

Dengan sisa kontrak yang masih empat tahun tersebut, MU diyakini bakal mematok harga tinggi jika nantinya memang sudi dijual klub.

Seiring dengan hal itu, MU menjual Rashford juga bisa saja terjasi, karena performanya yang sedang tidak baik-baik saja musim ini.

Bagaimana tidak, Rashford hanya bisa mengoleksi tujuh gol dan enam assists dalam 34 pertandingan MU di semua kompetisi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru