Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Raja Yordania Ungkapkan Rasa Bangga ke Prabowo : Negaramu Membutuhkanmu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Raja Yordania Abdullah II atas keunggulan sementara dalam Pilpres 2024.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Prabowo pun menerima ucapan selamat dari Raja Yordania melalui sambungan telepon. Di awal percakapan, Prabowo mengaku terhormat atas ucapan selamat yang disampaikan kepadanya tersebut.

“Saya sangat terhormat menerima ucapan selamat atas hasil sementara Pemilu dari sahabat saya, Yang Mulia Raja Abdullah I| dari Yordania. Kita berkomitmen untuk terus memperkuat persahabatan dan kerjasama antara kedua negara,” kata Prabowo dalam keterangan di video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Selasa (12/3).

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah dan rahmat-Nya untuk Raja Abdullah II beserta keluarga dan saudara-saudari kita di Yordania,” sambungnya.

Dalam ucapan selamatnya, Raja Yordania mengaku turut bergembira atas amanah rakyat Indonesia yang akan segera dijalankannya. Abdullah II juga menyebut bahwa Indonesia sangat membutuhkan sosok Prabowo sebagai pemimpin yang baru.

“Saya tahu negaramu membutuhkanmu. Saya mengenal Anda sejak lama dan saya sangat bangga, kawanku,” kata Abdullah II.

Menteri Pertahanan RI itu pun mengaku sangat ingin segera bertemu kembali Raja Yordania yang kemudian mendapatkan sambutan hangat.

“Saya hendak menghubungi Anda beberapa minggu lagi mungkin,” kata Prabowo.

“Ahlan wa sahlan (silakan). Dan di saat waktunya pas, saya ingin berkunjung dan memberi selamat kepadamu secara langsung. Saya sangat berbahagia untukmu,” ujar Abdullah II.

“Saya menanti untuk bertemu Anda lagi. Saya punya kenangan indah di Amman,” balas Prabowo.

Di akhir percakapan, Prabowo tidak lupa menitipkan salamnya kepada Ratu Yordania Rania Al-Abdullah dan adik Abdullah II, yaitu Pangeran Faisal bin Hussein dan keponakan Abdullah II, yakni Ghazi bin Muhammad bin Talal.

Abdullah II mengatakan, istrinya turut bergembira atas perolehan unggul Prabowo dalam hasil perhitungan sementara, bahkan Rania turut mendoakan yang terbaik untuk Prabowo.

“Ia sangat berbahagia dan dia mendoakan Anda, kawanku. Sampai bertemu di negaramu atau negara saya,” kata Abdullah II.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru