BerandaHiburanGosipCieee, Aaliyah Massaid Salting Saat Diberi Surprise Ultah oleh Thariq Halilintar

Cieee, Aaliyah Massaid Salting Saat Diberi Surprise Ultah oleh Thariq Halilintar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan muda Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar semakin tak segan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Kali ini, Thariq membagikan momen saat ia memberikan kejutan ulang tahun untuk sang kekasih.

Dalam unggahan Instagram Storynya, Thariq memberikan kejutan di pesawat Batik Air, ketika ia dan Aaliyah sedang menjadi penumpang pesawat itu.

“Selamat pagi para tamu kami yang terhormat, kami mohon perhatiannya dalam penerbangan kita hari ini, saudari Aaliyah Massaid merayakan hari ulang tahunnya. Atas nama Batik Air kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Aaliyah Massaid terima kasih atas perhatiannya,” demikian pengumuman di pesawat Batik Air sebelum mereka take off, dikutip Holopis.com, Jum’at (8/3).

Dalam unggahannya, Thariq juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Batik Air yang sudah terlibat untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Makasih pak pilot dan mbak pramugari,” kata Thariq.

Thariq dan Aaliyah bersama teman-teman mereka ternyata pergi ke Bali untuk merayakan hari spesial Aaliyah tersebut.

Aaliyah dan Thariq pun langsung makan siang romantis di restoran akuarium di Bali. Di situ, Thariq juga memberikan kejutan untuk Aaliyah dengan mengucapkan selamat ulang tahun dari penyelam yang menunjukkan tulisan ucapan di antara ikan-ikan.

Thank you (Terima kasih),” tulis Aaliyah di akunnya @aaliyah.massaid, dengan mengunggah foto Thariq.

Respon Netizen

Netizen pun memberikan beberapa reaksi terkait unggahan romantis ini. Ada yang masih mengungkit Fuji, ada pula yang menyindir mengungkit ta’aruf.

“Menodai istilah ta’aruf,” kata @yuni_ristanti98.

“Umi sama abinya mingkem bae lihat anaknya begini,” kata @mommy_0ftwokids.
“Uti nangis dipojokan,” kata @iminaa10.

“Surprise Thor nggak main-main, effort bener,” kata @ayusawitrii_1.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS