HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri, Sheila Marcia dan Dimas Akira baru saja dikaruniai anak kedua mereka di Denpasar Bali. Bayi kecil ini merupakan anak Sheila yang kelima dari hubungan-hubungan sebelumnya.

Menggunakan kedua akun Instagram, @itrssheilamj dan @dmustakira, Dimas mewakilkan suara istri dan dirinya sendiri untuk menyampaikan rasa bahagia mereka atas kelahiran bayi yang sehat.

“Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 Februari 2024 di jam 6:02 pagi, selamat ya sayang! I’m really proud of you (Aku sangat bangga kepadamu),” tulis Dimas di akunnya @dimustakira, dikutip Holopis.com, Senin (26/2).

Dimas mengatakan bahwa sang istri telah menunjukkannya contoh bagaimana seorang ibu yang kuat berjuang. Tak ketinggalan ia juga berterima kasih kepada dokter yang sudah sigap menangani istrinya.

You show me how strong mother you are (Kau menunjukkan kepadaku bagaimana ibu yang kuat). Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Bagus Indra Pemradi,” lanjutnya.

Dalam fot yang mereka unggah, Sheila terlihat terbaring di atas tempat tidur sambil memeluk buah hatinya dan tersenyum bahagia.

Sementara sang suami yang mengenakan kaos hitam santai mendekat ke istri dan bainya, serta terlihat bahagia, meskipun sebagian wajahnya ditutupi dengan masker. Dalam slide berikutnya, Dimas mengecup bibir istrinya dengan mesra seolah menunjukkan rasa kasih sayangnya.

Dimas juga mengunggah foto-foto sang istri yang sedang memeluk anaknya sambil terbaring, dan ekspresi yang lelah meskipun tersenyum dan dengan rambut yang rapih.

Ucapan selamat dari netizen dan rekan sesama artis pun memenuhi kolom komentar Instagram mereka. Ada yang memuji Sheila masih tampil cantik meskipun pasca melahirkan, dan juga memberikan doa terbaik.

“Mbak, sampeyan habis lahiran aja masih cantik seger begitu, wkwkwk aku dulu mah udah kayak wewe gombel kali ya, btw selamat y amba,” kata @meenatasha19.

“Selamat ya for both parent,” kata @f.muchtar360.

“Congrats om Dimas mamailaaa,” kata @mitak_soeroso.

Sebagai informasi, ini adalah anak kedua dari pernikahan Sheila dan Dimas. Sebelumnya, Sheila sudah dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya dengan Kiki Mirano. Sheila juga sudah dikaruniai anak sulung di tahun 2010 dari hasil hubungannya dengan musisi, Anji.